WhatsApp merupakan aplikasi pesan instant yang diakuisisi oleh facebook yang paling banyak digunakan, dimana seiring waktu berjalan aplikasi ini makin banyak fitur baru didalamnya. Hal ini menjadi salah satu cara supaya pengguna betah dan lebih nyaman agar tidak beralih ke aplikasi pesaing whatsapp. Inilah Fitur WhatsApp yang Paling dinantikan Pengguna.

Berikur ini adalah  5 fitur terbaru WhatsApp yang banyak dinantikan bagi para pengguna whatsapp. Fitur whatsapp apa sajakah itu? Mari kita langsung saja simak fitur-fiturnya dibawah ini.

5 Fitur WhatsApp yang Paling dinantikan Pengguna

  • Berbagai Status WhatsApp ke Sosial Media Lain

Fitur pertama yang akan segera launching adalah dimana pengguna bisa berbagi status WhatsApp ke social media lain seperti Facebook maupun instagram. Tentu saja hal ini sangat wajar, dikarenakan memang ketiga aplikasi tersebut,  WhatsApp, Facebook  dan instagram memang menjadi satu platform. Yang menarik lagi, tidak cuma kedua platform itu saja, tetapi juga bisa ke Aplikasi besutan Google yaitu Gmail dan Google Photo.

  • Anti Salah Kirim Gambar

5 Fitur WhatsApp yang Paling dinantikan

5 Fitur WhatsApp yang Paling dinantikan -TechDiscussion

Para pengguna WhatsApp acap kali salah mengirim gambar, kesalahan ini sangat wajar karena memang tidak adanya notifikasi tentang penerima gambar tersebut. Fitur anti salah kirim gambar ini sudah dilakukan uji coba, jadi kemungkinan bakal launching dalam waktu dekat. Tunggu saja.

  • Dark Mode / Mode Gelap

Dark Mode Fitur WhatsApp yang Paling dinantikan Pengguna

Dark Mode Fitur WhatsApp yang Paling dinantikan Pengguna – Right Brothers

Dark mode adalah fitur yang paling dtigunggu oleh para pengguna WhatsApp, Fitur ini memang sudah lama dirumorkan tapi belum juga dirilis oleh pihak Facebook selaku pemilik WhatsApp. Kabar terbaru fitur Mode Gelap sudah ada didalam WhatsApp versi Beta, So kita cuma bisa berharap jika fitur ini segera launching.

  • Tambah Kontak dengan Scan QR Code

Cara baru untuk menambahkan kontak WhatsApp di versi baru, yakni cukup dengan memanfaatkan QR Code. Nantinya setiap WhatsApp versi baru akan dibekali dengan QR Code untuk kontaknya masing-masing. Dengan fitur ini  kita bisa menambahkan nomor orang lain dengan mudah hanya dengan Scan QR Code.


Baca Juga :


  • Layout Album Lebih Sederhana

Aplikasi WhatsApp di iOS akan mendapatkan fitur Layout Album yang lebih sederhana. Update versi terbaru akan menempatkan foto di dalam chat WhatsApp. Akan muncul informasi mengenai berapa banyak gambar yang tersimpan didalamnya. Fitur terbaru ini sebelumnya sudah ada di WhatsApp versi Android.

Itulah 5 Fitur WhatsApp yang Paling dinantikan Pengguna, Ayo update aplikasi WhatsApp.

  1. Beranda
  2. /
  3. Berita
  4. /
  5. 5 Fitur WhatsApp yang Paling...