iQoo merupakan  sub-brand baru dari Vendor Vivo, sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone model pertamanya pada 1 Maret. Perusahaan belum mengungkapkan telepon apa pun hingga hari ini tetapi akhirnya memposting sebuah penggoda di Weibo. Resmi VIVO Meluncurkan Sub-Brand iQoo Mulai 1 Maret.

iQoo telah trend selama beberapa hari dan telah mengungkapkan beberapa fitur utama perangkat, termasuk bahwa ia akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 855 SoC. Tidak ada kata tentang branding akhir atau harga smartphone. Menurut sebuah posting di Weibo oleh iQoo, perusahaan akan meluncurkan telepon baru di sebuah acara di Shenzhen.

Peluncuran Smartphone iQoo

VIVO Meluncurkan Sub-Brand iQoo

Peluncuran Smartphone iQoo – gizchina

Perusahaan VIVO telah meminta para penggemar untuk mendaftar untuk acara tersebut dan penggemar terpilih akan diterbangkan untuk menonton peluncuran secara live. Peluncuran teaser tidak menawarkan spesifik tentang Smartphone iQoo, dan hanya membawa dua tagline – born powerful dan monster insider.. “Monster insider” dapat menjadi referensi untuk kehadiran Snapdragon 855 SoC, yang merupakan prosesor mobile unggulan Qualcomm.


Baca Juga


Sebelumnya, iQoo telah mengungkapkan bahwa ponsel yang akan diluncurkan akan memiliki memori RAM 12GB, 256GB penyimpanan internal, baterai 4.000 mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 44W. Selain itu, ViVO telah mencatat bahwa iQoo  akan memiliki port USB Type-C, NFC, sensor sidik jari dalam layar, dan teknologi kamera Super HDR dengan 3 sensor kamera. Super HDR adalah teknologi Vivo yang diperkenalkan pada 2018.

ViVO Meluncurkan Sub-Brand iQoo Mulai 1 Maret mari kita tunggu kehadirannya. via 1, 2.