IPhone 12 berikutnya akan menjadi salah satu smartphone pertama yang dapat mengandalkan SoC yang dibuat dengan proses produksi 5nm. Kita berbicara tentang Apple A14 baru. TSMC akan memproduksi chip seperti biasa dan, menurut rumor terbaru oleh DigiTimes, sepertinya produksi massal A14 akan dimulai dari bulan April. Chipset A14 adalah Spesifikasi Iphone 12 yang terkuak saat ini.

Berita ini sangat menarik, karena waktunya bertepatan dengan waktu yang biasa dari pengecoran Taiwan untuk pembangunan SoC yang sedang digunakan oleh iPhone yang tiba di musim gugur. Jika dikonfirmasi, pada kenyataannya, ketidakpercayaan ini menunjukkan bahwa produksi iPhone 12 berikutnya – atau setidaknya SoC mereka – tidak akan mengalami penundaan yang signifikan karena epidemi Covid-19.

SPESIFIKASI IPHONE 12: MULAI PRODUKSI DENGAN CHIP A14 5NM

Tentu saja, laporan DigiTimes tidak mudah, jadi kami mengundang Anda untuk mempertimbangkan berita dengan mengingat bahwa waktunya dapat bervariasi sesuai dengan evolusi situasi. Spesifikasi iPhone 12 pasti akan meningkatkan kualitas kamera juga.

SPESIFIKASI IPHONE 12

Menurut beberapa analis, rilis iPhone 12 dan iPhone 9 dapat ditunda karena epidemi Coronavirus.

Setiap tahun, Apple menghadirkan iPhone baru pada awal September untuk pemasaran beberapa hari kemudian. Tetapi dihadapkan dengan efek coronavirus, raksasa Amerika itu dapat merevisi rencananya.


Baca Juga :


Analis Bank of America mengatakan bahwa pelambatan pabrik-pabrik China akan menekan produksi iPhone yang akan datang. Kita berbicara tentang seri iPhone 12 dan iPhone 9.

Soal harga iPhone 12 pasti lebih mahal daripada iPhone 11. Ini kabar baik bagi pesaing seperti Oppo, Samsung atau Huawei. Perusahaan-perusahaan ini telah berhasil melewati celah dan meluncurkan model high-end baru mereka.