Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan Galaxy A32 5G yang merupakan smartphone 5G termurah dari Samsung. Dibanderol dengan harga Rp3.999.000, Samsung Galaxy A32 5G merupakan varian baru Galaxy A series yang juga menawarkan performa mantap dengan desain minimalis.

Untuk spesifikasinya, di sektor prosesor digunakan system-on-chip MediaTek Dimensity 720 yang dipadukan dengan 8 RAM dan internal memory 128GB serta dukungan memori eksternal hingga kapasitas 1 TB. Performa yang cepat juga didukung Game Booster yang akan memaksimalkan pengalaman bermain berbagai game menjadi lebih lancar dan mengasyikkan.

Hadir dengan empat kamera belakang, masing-masing terdiri dari Main Camera 48MP, Ultra Wide Camera 8MP, Macro Camera 5MP, dan Depth Camera 2MP. Sementara kamera selfie di bagian depan punya resolusi 13 MP. Aplikasi kameranya sendiri menyediakan fitur-fitur unggulan seperti Night Mode, Portrait Mode, Filter Mode dengan AI, yang cocok untuk pengguna yang suka bereksperimen untuk mendapatkan foto atau video kreatif dan menarik.

Layarnya berukuran 6,5 inci dengan panel TFT yang memiliki resolusi HD+. Hadir dengan desain premium serta infinity V untuk kamera selfie, bagian belakang memiliki pilihan dua warna yaitu Awesome Black dan Awesome White. Dimensinya berukuran 164,2 x 76,1 x 9,1 mm dengan bobot 205 gram yang cukup nyaman digenggam.

Fitur-fitur unggulan lainnya yaitu sensor fingerprint di sisi samping yang bersamaan dengan fungsi tombol Power, serta dukungan audio dengan teknologi dari Dolby Atmos.

Sebagai penopang daya, Samsung Galaxy A32 5G memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang cukup besar dan mampu bertaha seharian. Tidak ketinggalan dukungan teknologi fast charging untuk pengisian baterai cepat dengan adaptor 15 watt.

via Pemmzchannel