Baru-baru ini, Infinix yang sebelumnya dikenal sebagai produsen smartphone, meluncurkan laptop keren yang diberi nama Infinix INBook X1. Infinix INBook X1 hadir dengan desain keren, dimensi tipis, ringan, serta dipersenjatai dengan prosesor Intel Core 10th Gen.

Dari sisi desain, hadir dalam bodi sandblasted anodized terbuat dari aluminium aircraft-grade pilihan. Dengan berat kurang dari 3 pon (1,48 kg) dan tebal 16,3 mm, Infinix INBook X1 dilengkapi dengan engsel 180 derajat yang memungkinkannya dimiringkan secara horizontal.

Sasis logam penuh yang ramping terdiri dari layar 14 inci yang besar dengan layar FHD (Full HD) IPS (In-Plane Switching), menunjukkan kemampuan rekayasa Infinix dengan bezel ultra tipis (4,19 mm) di tiap sisi untuk memaksimalkan ruang layar.

Infinix INBook X1 hadir dengan tiga pilihan prosesor yaitu Intel Core i7-1065G7, Intel Core i5-1005G1, dan Intel Core i3-1035G1. Bekerjasama pula dengan Microsoft, laptop Infinix ini telah dilengkapi dengan Windows 10 dan Microsoft Office 365. Dilengkapi pula dengan sistem pendingin Poloar Monster miliknya menggunakan saluran udara tingkat militer untuk menurunkan suhunya secara efektif saat menghadapi beban kerja yang berat.

Infinix INBook X1 juga memiliki banyak konektivitas untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan secara serentak, termasuk transmisi data, pengisian daya cepat, dan screen-casting (rekaman digital dari output layar komputer).

Memastikan agar tetap produktif untuk lingkungan tempat kerja yang dinamis saat ini, aplikasi proyeksi layar InSync bawaan INBook X1 memberikan akses kepada pengguna terhadap solusi multi-layar InSync, memungkinkan mereka untuk menyinkronkan file kerja dengan lancar antara laptop, TV, dan smartphone.

Baterainya memiliki kapasitas 55 Wh yang diklaim mampu bertahan hingga 11 jam saat digunakan untuk aktivitas seperti perambahan web, pemutaran video, dan lainnya. Pengguna juga dapat memanfaatkan Battery Management System (BMS) untuk memperpanjang masa pakai baterai dengan mengurangi konsumsi daya secara cerdas dalam berbagai skenario.

Selain itu, adaptor AC 65W PD3.0 dari INBook X1 meningkatkan efisiensi pengisian daya dengan menghasilkan 70% daya hanya dalam satu jam. Terlebih lagi, pengisi daya yang berukuran kecil mendukung semua ponsel Infinix.

Infinix INBook X1 akan tersedia di Mesir, Indonesia & Nigeria pada bulan Juni mulai $530 atau sekitar Rp7,6 jutaan.

via Pemmzchannel