Perbedaan peluncuran Xiaomi Redmi Note 7 di Cina dan India hanya berselang satu bulan. Smartphone ini bisa dibilang smartphone yang paling ditunggu-tunggu dari Xiaomi saat ini, dan setelah melakukan debut yang mengesankan di pasar Cina, smartphone siap untuk tiba di India. Redmi Note 7 dijual di India 28 Februari.

Redmi Note 7 akan diluncurkan di India pada 28 Februari, perusahaan dikonfirmasi pada hari Kamis. Xiaomi telah memulai proses pendaftaran untuk membeli tiket untuk acara peluncuran yang akan diadakan di New Delhi. Xiaomi telah memberikan bocoran peluncuran India Redmi Note 7 untuk beberapa waktu dan akhirnya membuat tanggal peluncuran resmi melalui tweet hari ini.

Redmi Note 7 adalah smartphone pertama di bawah Redmi yang terpisah dari Xiaomi, dan diresmikan bulan lalu. Smarphone android ini Terjual 1 Juta Unit dalam 3 Minggu Sejak Peluncuran di cina.

Redmi Note 7 dijual di India 28 Februari, Indonesia Menunggu

Indonesia juga merupakan pasar besar bagi Xiaomi, Fansnya juga banyak. Dapat dipastikan Redmi Note 7 dijual di Indonesia setelah di India. Redmi Note 7 akan hadir ke Tanah Air sebagaimana tweet Xiaomi Indonesia. Pada 12 Februari lalu melalui akun Twitter Xiaomi Indonesia, mengisyaratkan peluncuran di Indonesia.

Redmi Note 7 diluncurkan pada bulan Januari, Redmi Note 7 dikemas dengan desain yang menarik pada titik harga yang kompetitif dalam mode khas Xiaomi. Smartphone ini dengan cepat menjadi hit besar karena perusahaan melaporkan menjual 1 juta unit Redmi Note 7 di pasar Cina dalam rentang hanya tiga minggu sejak diluncurkan.

Xiaomi akhirnya melirisnya di India dan akan menjadi pasar internasional pertama yang mendapatkan smartphone Redmi Note 7. Menurut sebuah tweet dari perusahaan tersebut, menyebutkan acara pada 28 Februari di mana ia secara resmi akan meluncurkan smartphone Redmi Note 7.

Redmi Note 7

www.gsmarena.com

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7 sangat murah dikarenakan menggunakan Snapdragon 660. Sensor kamera utama 48MP telah dipasangkan dengan sensor 5MP. Sedangkan kamera depan menggunakan 5MP untuk selfie. Redmi Note 7 menggunakan Android 9.0 Pie dengan kustomisasi MIUI 10.


Baca Juga :


Layar Redmi Note 7 berukuran 6,3 inci. Panel LCD ini menawarkan resolusi Full HD +. Baterai yang digunakan adalah baterai 4000mAh yang lumayan besar. Redmi Note 7 dicharge melalui USB Type-C dan mendukung Quick Charge 4.

Redmi Note 7 hanya tersedia dalam dua varian berdasarkan kapasitas memori internal, yakni 32GB dan 64GB. Kapasitas penyimpanannya masih dapat ditambah melalui slot microSD.  Redmi Note 7 memilikin pilihan warna Twilight Gold, Fantasy Blue, dan Bright Black.

Bila Redmi Note 7 dijual di India 28 Februari, Indonesia tinggal menunggu waktunya saja. Siapkan uang untuk membeli Redmi Note 7 ya sobat. via

  1. Beranda
  2. /
  3. Berita
  4. /
  5. Redmi Note 7 dijual di...