Percaya atau tidak kegiatan yang kamu lakukan bisa membuat kulit wajah kamu menjadi cepat keriput, padahal di usia kamu yang masih muda ini seharusnya kulit wajah kamu itu bebas dari yang namanya kerutan. Kali ini kita akan membahas Perilaku Yang Membuat Kulit Keriput. Selamat membaca.

Keriput umumnya terlihat paling menonjol pada bagian kulit yang sering terpajan matahari, misalnya wajah, leher, punggung tangan, serta bahu. Di samping jumlah dan kedalaman keriput yang muncul, terdapat gejala lain yang menyertai kondisi ini seperti perubahan warna kulit, serta kulit yang menipis atau mengendur.

Seperti yang dikutip dari Vemale.com. Sebelum wajah kamu mengalami kerutan-kerutan yang ada, ada baiknya kamu mulai memperhatikan kegiatan yang bisa membuat wajah kamu menjadi keriput, inilah Perilaku Yang Membuat Kulit Keriput.

Perilaku Yang Membuat Kulit Keriput

Menggunakan Smartphone

Penggunaan smartphone ternyata juga menyebabkan keriput lho, apa lagi jika kamu menggunakan smartphone dalam posisi menunduk. Karena pada saat seperti itu bagian dagu dan leher kamu akan mengalami penekukan kulit, jika terus seperti ini wajah kamu akan menjadi cepat keriput.

Ada baiknya pada saat menggunakan smartphone kamu harus dalam posisi tegaknya ladies.

Pengguna Sedotan

Perilaku Yang Membuat Kulit Keriput

www.lifestyle.com.au

Kegiatan yang satu ini mungkin sangat sering kamu lakukan tanpa tahu efeknya pada kesehatan wajah kamu, nah ternyata menggunakan sedotan terlalu sering akan mengakibatkan kulit kamu menjadi cepat keriput lho. Penggunaan sedotan pada saat minum akan membuat bibir menjadi mengerucut dan juga membuat otot-otot dibagian wajah kamu menjadi tegang.

Coba bayangkan jika setiap hari kamu menggunakan sedotan, bisa cepat tua deh wajah kamu ladies.


Baca Juga :


Minuman Manis

Yang terakhir adalah minuman manis, rasanya pasti enak kalau abis makan terus minum, minuman manis dingin. Tapi ternyata mengkonsumsi minuman manis tidak selamanya sehat lho. Karena minuman manis akan membuat kulit menjadi rusak akibat dari kandungan gula yang merusak kolagen.

Kolagen adalah salah satu zat penting yang menjaga kelembutan kulit, jadi kalau terlalu banyak minum manis itu nggak baik untuk wajah kamu.

Nah itulah Perilaku Yang Membuat Kulit Keriput, Jangan sering-sering ya sobat. Semoga Bermanfaat.