KFC COMBO DUO Ada Pilihan Baru – Harga Promo KOMBO Masih Rp. 50.000

SoPasti.Com

KFC COMBO DUO Ada Pilihan Baru – Harga Promo KOMBO DUO Tetep and Masih Cuma Rp. 50.000 Aja. Periode promosi always on September 2021. Asssyikkkkk kan!!

KFC COMBO DUO Ada Pilihan Baru - Harga Promo KOMBO Masih Rp. 50.000

Makan berdua, makin hemat dengan KFC KOMBO DUO!

KFC Lovers suka makan ayam goreng, tapi si doi suka burger? Pas banget nih, ada yang baru nih dari menu KOMBO DUO, KOMBO DUO D yang isinya bisa melengkapi menu favorit kamu dan si pacar!

Di KOMBO DUO D kamu bisa dapetin 1 ayam + 1 krunchy burger + 1 nasi + 1 french fries & 2 Coca-Cola buat sharing bareng! Harganya tetap Rp 50 ribu loh! Nggak perlu debat lagi kan sama si doi buat pilih menu apa pas Dine-In di KFC? Yuk buruan ke gerai favorit KFC kalian dan pesen KOMBO DUO D sekarang!

KFC COMBO DUO Ada Pilihan Baru - Harga Promo Masih Rp. 50.000 2

KFC Lovers, termasuk tim ayam goreng HCC atau OR nih?⁠

Apapun tim kamu, kalian bisa nikmatin ayam goreng favorit kamu + nasi + Coca-Cola dari harga cuma 50 Ribuan di menu KOMBO DUO A loh! Cocok banget sih buat menu ngedate hemat sambil Dine-In sama pacar di KFC. Buruan cobain sekarang yuk, dan jangan lupa prokesnya jalan terus saat Dine-In yaa!⁠

Demikianlah informasi Promo KFC Kombo Duo September terbaru. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scanharga.com, agar tak ketinggalan mendapatkan update promosi terbaru dan menarik lainnya.

via scanharga

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.