MARUGAME UDON Promo Menu CHICKEN UDON SERIES Hanya Rp. 48.000 Aja*

SoPasti.Com

Promo MARUGAME UDON TERBARU – SPECIAL PRICE CHICKEN UDON SERIES cuma Rp. 48RIBUAN Aja. Periode promosi s.d 26 September 2021.

MARUGAME UDON Promo CHICKEN UDON SERIES Hanya Rp. 48.000 Aja

Ada yang seru menanti Marugamates, nih!

Harga spesial Rp48rb* untuk Udon ayam pilihanmu! Ada Chicken Katsu Curry Udon, Spicy Tori Baitan Udon, atau Tori Baitan Udon. Marugame Udon memang banyak promonya, ya! 👀

Kamu bisa dapatkan promo ini di outlet Marugame Udon Danau Sunter, Plaza Blok M, Pejaten Village, Jatiwaringin, Summarecon Mall Serpong, Citra Garden 6, Trans Studio Mall Cibubur, Cibinong City Mall, Living Plaza Jababeka, Buah Batu Bandung, Riau Bandung, Solo Paragon Mall, Hartono Mall Yogyakarta, Semeru Malang, Mall Bali Galeria, Teuku Umar Bali, Galaxy Mall Surabaya, Simpang Harapan Pekanbaru, Living World Pekanbaru, dan Palembang Icon.

Promo ini berlaku untuk take away ya, Marugamates! Bisa juga pesan lewat outlet delivery, stop&go, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood!

Periode promo 13 – 26 September 2021. *Syarat dan ketentuan berlaku

Demikianlah informasi Promo Marugame Udon September terbaru. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scanharga.com, agar tak ketinggalan mendapatkan update promosi restoran terbaru dan menarik lainnya.

via scanharga

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.