5 Game PC terbaru Dengan Jalan Cerita Terbaik

SoPasti.Com


5 Game PC terbaru Dengan Narasi dan Jalan Cerita Terbaik – Hay kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang berkaitan tentang game. Pasti kalau kamu baca artikel ini kamu menyukai game atau sering bermain game malah bisa saja kamu Gamers sejati. Ganre Game sangatlah banyak seperti kasino, strategi, MOBA, dan lain sebagainya namun tidak semua game menyenangkan. tujuan Pembuatan game yaitu untuk menghibur seseorang dan jika game tersebut tidak menyenangkan dan tidak menarik seseorang untuk memainkannya iya game tersebut tidak akan terlalu diminati untuk dimainkan oleh karena itu perlu game yang memang benar benar menyenangkan seperti bermain pikiran(Nalar), MOBA,dan lain sebagainya. MOBA merupakan game yang asik untik dimainkan karena kita bisa bermain dengan teman sendiri untuk memenangkan pertandingan.

5 Game PC terbaru Dengan Jalan Cerita Terbaik

Pada kali ini saya akan membagikan beberapa game PC yang memang benar benar asik untuk dimainkan dan jalan ceritanya memang asik dan bisa dikatakan bahwa game dibawah ini termasuk game PC terbaru dengan jalan cerita terbaik. Kamu mungkin belum mengetahuinya oleh karena itu kamu perlu membaca artikel ini sampai akhir. Game dibawah ini Memiliki jalan cerita yang menarik dan tidak membosankan kamu akan menyukainya jika memainkan game dibawah ini. Kamu pasti bosan jika memainkan game yang hanya itu itu saja butuh sesuatu yang menarik jalan cerita yang pas, Panjang dan tentunya tidak membosankan dan langsung kita simak saja dibawah ini merupakan 5 Game PC terbaru Dengan Jalan Cerita Terbaik.
1). Firewatch
Pada game urutan yang pertama ini dialog serta voice acting adalah bagian terkuat dari Firewatch,  Selain itu membuktikan bahwa perjalanan lebih penting dari tujuan akhirnya. Pada game ini kamu akan bermain sebagai penjaga hutan Shoshone National Forest bernama Henry. Awalnya ditugaskan mencegah terjadinya kebakaran, Henry pelan-pelan terseret ke dalam situasi misterius. Dalam petualangannya, Henry hanya ditemani sang supervisor Delilah via walkie-talkie. Kamu akan senang dna tertaik jika memainkan game ini, karena memang perjalanan atau jalan ceritanya yang keren dan unik.
2). Pillars of Etemity
Kesuksesan Pillars of Eternity dalam menggalang dana crowdfunding dan tingginya angka penjualan membuktikan bahwa masih banyak gamer menyukai permainan-permainan yang didominasi teks. Oleh karena itu game ini merupakan game jalan cerita terbaik. Dan bukan hanya penyampaian cerita serta plot yang superior, Pillars of Eternity juga menantang pemain mengerahkan seluruh kemampuan strategi mereka dalam menghadapi lawan-lawan tangguh. Sehingga kamu akan merasakan tantangan nya pada game ini.
3). Divinity Original Sin 2
Divinity: Original Sin II Merupakan game dengan jalan cerita yang baru meluncur resmi pada tanggal 14 september 2017,Dan sekarang kamu sudah bisa memainkan game ini karena sudah diterbitkan. dan gamer yang penasaran sudah bisa menikmati versi early access-nya sejak akhir tahun lalu. Versi alpha tersebut hanya berisi bagian pembuka game, tapi siap menyuguhkan petualangan selama puluhan jam. Walaupun belum dibekali voice acting, Original Sin II dengan mudah menghisap Anda masuk ke dunianya. Sehingga game ini pasti bisa menghibur kamu untuk mengisi waktu yang luang.

 4). The Witcher 3 Wild Hunt

Pada game ini memiliki Keunggulan seperti teknis, grafis, karakter-karakter menarik, serta jalan cerita membuat The Witcher 3 menjadi salah satu game terbaik di dekade ini sekaligus standar baru permaianan open-world. Bahkan setelah Wild Hunt usai, petulangan Geralt masih terus berlanjut di expansion pack Hearts of Stone dan Blood and Wine. Developer CD Projekt Red belum lama ini juga memublikasikan video untuk merayakan ulang tahun ke-10 franchise game The Witcher. saya sarankan kamu memainkan game ini karena memang menyenangkan.

 5). Torment Tides of Numenera


Game  ini diciptakan sebagai penerus spiritual Planescape: Torment – salah satu RPG terbaik sepanjang masa – Tides of Numenera kembali mencoba menggelitik pikiran pemain dengan satu pertanyaan: apa yang membuat hidup kita berarti? Game di-setting satu miliar tahun di masa depan, dan di sana, seorang ilmuwan berhasil menemukan teknologi untuk memindahkan kesadarannya ke tubuh lain – membuatnya jadi abadi. Jalan cerita pada game ini juga cukup panjang dan sehingga akan menjadi menyenangkan.
Dan itulah beberapa game dengan jalan cerita terbaik yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang dan juga sebagai hiburan untuk keseharian kamu. Demikian artikel yang bisa saya sampaikan apabila ada kata atau review yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan pada kolom komentar yang telah disediakan Terimakasih.

via nextekno

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.