Aplikasi Penghasil Diamond ML

SoPasti.Com


Tahukah Kamu bagaimana cara mendapatkan mata uang pada ML? Ternyata cara mendapatkan Diamond ML ada 2 cara, yakni berbayar dan juga gratis. Terkadang tidak sedikit orang yang mendapatkan ini dengan cara melakukan top-up sejumlah uang.


Namun, jika Kamu lebih ingin dapatkan secara gratis juga bisa. Disini Kamu tidak perlu menggunakan Cheat mata uang game ilegal atau bahkan cara negatif lainnya, karena kini ada cara mendapatkan mata uang ML secara legal.


Aplikasi Penghasil Diamond ML

Cara Mendapatkan Diamond ML

Setiap permainan game online pasti memiliki terdapat mata uang yang berguna untuk membeli berbagai item yang tersedia oleh game tersebut. Nah, untuk mata uang yang terdapat pada game Mobile Legends bernama Diamond. Dengan ini pemain bisa membeli berbagai item menarik. Cara mendapatkan ini bisa Kamu lakukan secara gratis. Namun jika tidak mau ribet bisa versi berbayar, dengan top up secara mudah. Inilah cara mendapatkan diamond ML, Yuk disimak!

1. Aplikasi Penghasil Diamond ML Gratis

Ternyata ada banyak aplikasi penghasil mata uang game Mobile Legends yang bisa Kamu miliki secara gratis. Hal ini  sebagai salah satu solusi praktis sehingga populer pada kalangan para pencinta game online agar tidak mengeluarkan biaya untuk sekedar mendapatkannya.


Mengingat ini sangat penting karena berfungsi sebagai mata uang dalam game ML. Sehingga Kamu bisa menggunakannya untuk membeli skin, hero, serta item lainnya agar cepat naik rank. Berikut aplikasi penghasil diamond ML gratis.

Perlu Kamu ketahui Cashtree ialah salah satu aplikasi penghasil pulsa yang ternyata dapat memberikan pulsa secara gratis. Ciri khas aplikasi ini yakni nantinya akan menampilkan beberapa iklan dari beberapa brand ketika Kamu akan membuka kunci layar ponsel. Nah, ketika Kamu membuka kunci ponsel maka bersiaplah menerima imbalan nominal cash yang bisa Kamu tukarkan dengan pulsa.

Ternyata menggunakan Nimo TV Kamu juga bisa mendapatkan reward uang virtual yang namanya Gems. Syaratnya Kamu harus live streaming game apapun terlebih dahulu pada aplikasi ini.

Cara mendapatkan diamond ML ini sangat cocok untuk yang memiliki hobi menyanyi. Mengingat aplikasi karaoke ini menjanjikan penggunanya saldo cash yang bisa Kamu tukarkan dengan hadiah menarik, termasuk salah satunya pulsa.

2. Mendapatkan Diamond ML Gratis Tanpa Aplikasi

Perlu Kamu ketahui bahwa ada cara mendapatkan diamond ML tanpa aplikasi. Caranya terbilang simpel saja ya. Bahkan dengan mencoba cara ini, Kamu dapat meraup ribuan secara gratis. Berikut ini cara mendapatkan secara gratis tanpa aplikasi:


  • Aktif ikut giveaway influencer

Terkadang, para influencer yang membuat suatu konten game Mobile Legend sering mengadakan giveaway  bagi para subscriber mereka. Akan tetapi, Jumlah imbalan gratis ini yang Kamu terima tidak menentu, bergantung keinginan influencer.

  • Ikut Turnamen Moonton

Turnamen Moonton ialah turnamen resmi game Mobile Legend yang selalu menawarkan hadiah yang tentunya membuat para gamers tergiur. Salah satu hadiah menarik yang Kamu terima ialah 50 ribu mata uang game.

  • Ikut Live Streaming ML

Apabila Kamu ingin dapatkan secara gratis tanpa aplikasi dan mempunyai skill gaming tinggi serta percaya diri untuk tampil live, maka Kamu harus ikuti fitur live streaming ini. Tujuannya agar mendapatkan secara gratis tanpa aplikasi.

3. Jadi Admin Grub ML Dapatkan Diamonds Gratis Mobile Legends

Ternyata banyaknya kegiatan serta komunitas ML maka tentu sulit mengatur alur thread dan komunikasi pada grup media sosial. Namun hal ini merupakan peluang atau cara mendapatkan diamond ML secara gratis yaki dengan menjadi admin Mobile Legends.

Sejatinya ada banyak tugas admin grup Mobile Legends yakni penertiban postingan yang mengandung unsur negatif, hingga menyimpang dari peraturan grup. Nah, Kamu bisa mendapatkan secara gratis dengan jumlah sesuai dengan kinerja sebagai admin.


Kamu akan menerima pembayaran langsung dari pemilik grup yang resmi dari seorang Community Manager sebagai pihak pengembang game ML. Jangan lupa, Kamu bertanggung jawab menjaga postingan agar tetap menarik.

Terkadang, pertandingan resmi akan melibatkan suatu panitia guna mengatur jalannya acara. Sehingga panitia atau admin grub pada event Mobile Legends akan menerima imbalan hadiah menarik ini.

4. Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legend Gratis 2021 dengan Jadi moderator Forum ML

Tahun 2021 ini ada banyak suguhan kemudahan para pemain game ML untuk dapatkan 1 hal yang paling berharga secara gratis yakni dengan cara menjadi moderator pada forum ML. Jumlah hadiah ini yang Kamu terima tergantung performa kinerja sebagai moderator.

Pembukaan lowongan moderator ternyata tidak selalu ada, namun Kamu dapat mempersiapkan dengan cara menambah skills agar Kamu langsung lolos menjadi moderator.  Beberapa kemampuan yang penting adalah keahlian pengembangan situs, menggunkaan software Photoshop, dan mengedit foto. Nah, jika Kamu merasa memiliki skill tersebut, langsung daftar saja jangan sampai terlewatkan.

via nonatekno

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.