Katalog Promo Lottemart Weekend 9 – 12 September 2021

SoPasti.Com

Katalog Promo Lottemart Weekend JSM Terbaru – Ketika banyak orang mencari informasi tentang promo koran yang rutin diadakan oleh para retailer di Indonesia. Lottemart juga tak pernah ketinggalan dalam mengeluarkan program promosi andalannya.

Meskipun para rivalnya seperti Giant, Carrefour, Hypermart, Superindo dan supermarket lainnya juga gencar saling menurunkan harga dengan berbagai produk kebutuhan rumah tangga yang dijualnya. Persaingan diskon harga memang sesuatu yang wajar dan merupakan satu keharusan dalam kancah bisnis retail terlebih belakangan ini. Terkait dengan hal itu, karenanya scanharga.com kembali menghadirkan Katalog Promo Jsm Lottemart terbaru untuk anda semua.

Berbeda dengan retail lain yang kerap menggelar promo akhir pekan yang umumnya di mulai pada hari Jumat sampai dengan Minggu. Namun Lottemart Supermarket datang lebih awal, Adapun harinya di mulai dari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. Walau gerainya sudah banyak tersebar disetiap pelosok atau kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, PekanBaru dan wilayah lainnya, Namun untuk promo selama 5 Hari ini berlaku Nasional. Jadi anda tak perlu lagi ragu saat melihat daftar harga dari produk yang ditawarkan dalam Promo  JSM lottemart terbaru edisi minggu ini

Katalog Promo Lottemart weekend atau akhir pekan terbaru untuk periode kali ini sudah bisa anda nikmati. Dapatkan voucher belanja Rp.100.000 untuk semua produk termasuk promo elektronik dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BNI saat anda berbelanja.

Katalog Promo JSM LotteMart Weekend Periode 9 – 12 September 2021

Katalog Promo Lottemart Weekend 9 - 12 September 2021
Katalog Promo Lottemart Weekend 9 – 12 September 2021

Nantikan terus update terbaru terkait Katalog Promo lottemart weekend. Dan dapatkan juga info promo belanja supermarket menarik lainnya hanya di scanharga.com.

via scanharga

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.