3 Keyword rahasia Youtube Yang Harus Kamu Ketahui

SoPasti.Com

Jika kamu tahu youtube merupakan sebuah layanan yang menyediakan berbagai macam video yang bisa kamu lihat atau kamu tonton.

Dan kamu mungkin pasti belum tahu tentang kode rahasia youtube. dengan menuliskan kata di Youtube Search kamu bisa membuat youtube menjadi keren,bergoyang dan lain sebagainya.

kode Rahasia youtube merupakan keyword yang digunakan untuk membuat hal yang berbeda pada youtube kamu bisa mencobanya pada browser komputer kamu setelah membaca artikel dibawah ini. Dan langsung saja dibawah ini yaitu 3 Keyword rahasia Youtube Yang Harus kamu Ketahui.

Baca Juga: Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi

Daftar Isi

Keyword Rahasia Youtube

1.  Use the Force Luke

Dengan mengetikan kata tersebut pada youtube search kamu bisa melihat apa yang terjadi setelah kamu mengetikan kata tersebut.

Youtube akan bergoyang dan mengikuti arah kursor kamu dan kamu bisa mencoba pada browser chrome atau browser yang lain kamu miliki pada komputer kamu.

Baca Juga: Tips Menjadi Youtuber Gaming yang Menghasilkan Uang

2. Doge Meme

Dan yang satu ini juga keren gan, dengan mengetikan kata Doge meme kamu bisa melihat apa yang terjadi setelah mengetik kata tersebut.

Youtube akan berubah tampilan yaitu tulisan menjadi berwarna-warni dan tulisan menjadi berbeda, ada yang kecil dan besar, Jenis tulisannya pun ada yang berbeda. Kamu bisa mencoba keyword ini pada browser komputer kamu.

3. Do the Harlem Shake

Yang terakhir ini merupakan yang paling keren dan kocak gan karan dengan kamu mengetikan Do the Harlem Shake kamu akan melihat dan mendengarkan sesuatu yaitu youtube akan bergoyang dan akan berbunyi suara atau music Harlem Shake kamu harus mencoba pada browser yang kamu miliki dan lihat apa yang terjadi setelah kamu mengetikan kata atau keyword tersebut.

Baca Juga: Layanan Live Broadcast Video Streaming Terbaik

Demikian artikel tentang 3 Keyword rahasia Youtube Yang Harus kamu Ketahui yang bisa kamu gunakan sebagai hiburan dan kamu bisa mencoba keyword diatas pada youtube search.

Apabila ada kata atau review yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan pada kolom komentar yang telah disediakan Terimakasih.

via nextekno

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.