7 Merk Pensil Alis Lokal Terbaik: Tahan Lama dan Terjangkau

SoPasti.Com

7 Merk Pensil Alis Lokal Terbaik: Tahan Lama dan Terjangkau

Sumber Gambar: Freepik

Salah satu kunci untuk menciptakan tampilan makeup yang sempurna adalah memiliki bentuk alis yang natural dan tahan lama. Tentunya, untuk bisa memiliki bentuk alis yang diinginkan, kamu membutuhkan pensil alis yang bagus dan berkualitas.

Kini kamu tak perlu khawatir lagi, karena sudah banyak brand lokal yang mulai memproduksi pensil alis terbaik yang cocok untuk wanita Indonesia. Supaya tidak bingung, yuk, simak rekomendasi merk pensil alis yang bagus dan tahan lama berikut ini.

Rekomendasi Pensil Alis Terbaik 

Untuk mendapatkan alis yang on point, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Seperti, penyesuaian warna rambut dan kulit agar bentuk alis bisa terlihat kontras dengan warna rambut maupun kulit.

Baca Juga:

Sedikit tips juga yang bisa kamu lakukan sebelum memakai pensil alis yaitu, pemilik alis tipis disarankan untuk memakai pensil alis. Sementara, alis tebal dan sudah ada sedikit bulunya, lebih baik memakai eyebrow powder. 

Nah, ini dia beberapa rekomendasi merk pensil alis terbaik dan bagus yang bisa kamu sesuaikan dengan bentuk alis asli kamu ya, Sobat Shopee!

1. Viva Eyebrow Pencil

Viva Eyebrow Pencil

Sumber Gambar: Shopee.co.id

Merk pensil alis yang bagus satu ini pasti sudah tidak asing dan kerap menjadi andalan para wanita di Indonesia. Produk ini memiliki pigmentasi warna yang sangat bagus dan tidak creamy, sehingga hasil yang diberikan tidak berlebihan.

Pensil alis Viva ini hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu black dan brown. Warna coklat yang dihasilkan pun tidak kemerahan, sehingga cocok untuk warna kulit para perempuan di Indonesia.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 39.370

Baca Juga:

2. Fanbo Fantastic Eyebrow

Fanbo Fantastic Eyebrow

Sumber Gambar: Shopee.co.id

Merk pensil alis terbaik yang satu ini juga tidak kalah legend dengan pensil alis Viva. Fanbo Fantastic Eyebrow ini diklaim dapat memberikan hasil yang pigmented untuk mempertegas bentuk alis kamu.

Diformulasikan dengan tekstur yang lembut, sehingga hasil yang dikeluarkan berwarna alami. Produk dari Fanbo ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin tampil cantik dengan alis yang tegas dan natural, tanpa perlu merogoh kocek hingga ratusan ribu.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 34.700

3. Silky Girl Natural Eyebrow Pencil

Silky Girl Natural Eyebrow Pencil

Sumber Gambar: Shopee.co.id

Silky Girl Natural Eyebrow Pencil merupakan salah satu produk rekomendasi pensil alis yang bagus, dengan dua pilihan warna yaitu soft black dan dark brown. 

Pensil alis ini juga memiliki ketahanan yang bagus, tidak mudah luntur, dan tidak mudah smudge. Dengan harga yang sangat ramah di kantong serta kualitas terbaik, tidak ada salahnya untuk mencoba pensil alis lokal yang satu ini.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 21.000

4. Wardah Eyebrow Pencil

Wardah Eyebrow Pencil

Sumber Gambar: Shopee.co.id

Siapa yang tidak tahu dengan beauty brand lokal yang satu ini? Wardah memiliki beragam produk perawatan wajah dan juga kosmetik yang tak kalah berkualitas dengan brand lokal lainnya.

Salah satunya adalah Wardah Eyebrow Pencil, yang tersedia dalam dua pilihan warna yaitu coklat dan hitam. Tekstur yang dimiliki agak creamy, tahan lama, pigmented, dan tidak mudah luntur.

Selain itu, salah satu pensil alis yang bagus ini memiliki sikat pada tutupnya, sehingga lebih praktis dan mudah untuk dibawa kemana saja.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 37.000

5. Emina Agent of Brow

Emina Agent of Brow

Sumber Gambar: Shopee.co.id

Sister brand dari Wardah ini memiliki dua varian pensil alis, yaitu pensil alis klasik dengan ujung yang tidak terlalu keras dan jenis retractable yang banyak digemari oleh kaum milenial.

Pilihan warna yang tersedia ada dua, warna black dan brown. Konsentrasi yang digunakan terbilang sangat baik, tidak terlalu creamy dan cenderung keras sehingga mudah untuk dikontrol ketebalannya, serta tidak mudah patah.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 32.500

6. Mineral Botanica Eyebrow Pencil

Mineral Botanica Eyebrow Pencil

Sumber Gambar: Shopee.co.id

Rekomendasi merk pensil alis yang bagus berikutnya adalah Mineral Botanica yang tersedia dalam dua warna, yaitu coklat dan hitam.

Warna coklat yang diberikan juga natural, sehingga cocok untuk sehari-hari. Sementara warna hitam bisa untuk tampilan yang lebih bold dan berani.

Mineral Botanica Eyebrow Pencil ini memiliki tekstur yang tidak terlalu creamy, sehingga mudah digunakan untuk membingkai. Kamu bisa menekannya lebih kuat atau lebih lembut ketika akan mengarsir alis.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 33.500

7. Mizzu Brow Wow

Mizzu Brow Wow

Sumber Gambar: Shopee.co.id

Jika kamu mencari pensil alis yang bagus dan tahan lama, serta sudah dilengkapi dengan spoolie, Mizzu Brow Wow mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pensil alis ini memiliki ujung yang agak runcing, sehingga saat digunakan untuk menggambar alis lebih mudah dan rapi.

Teksturnya juga terbilang cukup padat dan keras, namun masih tetap nyaman saat diaplikasikan. Selain itu, juga lembut dikulit dan mudah di-blend. Tersedia empat pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit dan rambut kamu.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 75.000

Temukan Pensil Alis yang Bagus di Shopee

Nah, itu dia rekomendasi merk pensil alis yang bagus dari brand lokal yang cocok untuk para wanita Indonesia. Pastinya, setiap produk memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, ya.

Kamu tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan tampilan yang diinginkan. Agar makeup kamu semakin on point, jangan lupa juga untuk temukan berbagai produk riasan wajah lainnya, seperti foundation, blush on, lip cream, dan lainnya di Shopee!

via shopee

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.