Promo KFC Terbaru Diskon CRAZY DEAL 23 – 24 Agustus 2021

SoPasti.Com

Restoran Ayam Masa Kini Hadirkan Sajian Lezat Hanya di Promo KFC diskon Terbaru Hari Ini – Setiap hari, kita dihadapkan oleh segala macam kesibukan. Dari yang seorang ibu rumah tangga, ataupun karyawan kantoran, kesibukan seakan tidak ada hentinya menyapa.

Memasak makanan sendiri seolah menjadi satu tantangan yang harus dilakukan setiap hari. Kerepotan dalam pembuatan suatu makanan bisa jadi malah membuat Anda sedikit lelah tidak bisa menikmati makanan Anda dengan sempurna.

Lalu, apa yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan gizi makanan Anda setiap hari tanpa harus repot? KFC jawabannya.

Restoran KFC yang didirikan oleh Colonel Harland Sanders ini terkenal terutama karena ayam gorengnya. Siapa yang tidak suka ayam goreng? Biasanya ayam KFC disajikan dalam bentuk bucket yang bisa disajikan untuk seluruh anggota keluarga, bisa juga dibeli satuan.

Tak hanya ayam gorengnya yang menggoda, kentang goreng, minuman bersoda, bahkan burgernya juga menggoda karena disajikan fresh dan nikmat karena menggunakan berbagai bumbu rahasia.

Untuk kisaran harga, jangan khawatir karena Promo KFC bisa kita temukan dengan mudah baik di internet maupun di restoran KFC terdekat. Berbagai macam produk KFC bisa kita dapatkan dengan harga spesial.

Mau paket ayam plus nasi dengan harga spesial bisa, atau mau paket ayam saja juga bisa. Semuanya dengan harga promo alias lebih murah daripada harga biasanya.

Makan ayam bisa jadi sudah menjadi hal yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia. Bayangkan jika Anda bisa makan ayam di restoran yang terkenal, pasti menyenangkan bukan? Tetapi, kalau makan di restoran terus menerus akan muncul permasalahan lain yaitu boros.

Yang tadinya ada rencana menabung untuk membeli kebutuhan lain bisa terhambat. Akhirnya tidak jadi makan ayam karena ingin menghemat pengeluaran. Di sini KFC bisa menjadi solusi dari permasalahan Anda.

Mau makan ayam, tapi takut boros? Cek Promo KFC dulu saja.


Mau paket ayam dan nasi ada, mau paket ayam pakai bucket juga ada, semuanya dengan harga khusus. Sekarang tidak perlu takut lagi kehabisan uang saat makan di KFC, sekarang saatnya menikmati berbagai produk olahan ayamnya yang renyah tanpa takut kantong tipis.

Pastinya membuat kegiatan makan Anda lebih tenang. Mau makan di restorannya langsung bisa, atau Anda ingin menikmati ayam dengan kemasan bucket untuk dibawa pulang juga bisa. Mau dinikmati sendiri ataupun bersama dengan keluarga, sama enaknya.

Cukup Gunakan Promo KFC Dijamin Kenyang Tanpa Harus Mengeluarkan Banyak Uang.


Salah satu Cara Makan Hemat Di KFC dapat dilakukan dengan memanfaatkan diskon yang ada. Karena beberapa produk olahan ayam akan dibandrol dengan harga lebih murah daripada biasanya.

Pastinya menguntungkan konsumen. Anda bisa menikmati tanpa takut menghabiskan isi dompet Anda. KFC juga cocok untuk didatangi bersama dengan seluruh anggota keluarga. Dengan ayamnya yang super renyah, dijamin anak-anak sampai orang dewasa juga pasti akan menyukainya.

Bumbu yang dipakai juga pas, tidak terlalu asin dan tidak terlalu manis. Daging ayam yang digunakan juga segar sehingga menjamin kualitas dari setiap produk KFC, kualitas terbaik sampai ke tangan konsumen.

KFC memang selalu tak henti menghadirkan menu baru dengan harga paket kfc personal ataupun paket keluarga. Seperti di menu promo kfc cita raya tangerang, cikarang lippo atau daerah lainnya, dimana disitu banyak terdapat Kumpulan nama aneka makanan dan minuman di KFC yang dapat anda pilih.

Salah satu harga paket nasi ayam yang ditawarkan saat ini terbilang sangatlah murah dan terjangkau. Terkait dengan hal itu scanharga.com kembali memberikan info diskon harga Agustus 2021 untuk anda.

Yang mana promo KFC hari ini nantinya dapat memberikan referansi dalam anda mencari tempat kuliner makanan siap saji yang memiliki cita rasa nan gurih, renyah dan tentunya murah meriah.

Hampir semua tempat kuliner hingga kini dipastikan kerap memiliki slogan dengan bisnis yang diusungnya. Dan slogan Jagonya Ayam memang sekiranya cocok disandang oleh restoran siap saji yang satu ini.

Hal ini dapat terlihat dari ramainya jumlah para pengunjung/pembeli diseluruh store kfc di Indonesia. Belum lagi saat KFC tengah mengeluarkan promo KFC andalannya.

Adapun andalan diskon kfc yang banyak disukai diantaranya promo kfc dana, kfc ezeelink, promo kfc hari ini, crazy deal, promo buy 1 get 1, Winger Party dan masih banyak lagi menu baru dan harga paket yang kfc tawarkan.

#1 Promo KFC Crazy Deal 5 Potong Ayam 60 Ribuan Aja!

Promo KFC Terbaru Diskon CRAZY DEAL 23 - 24 Agustus 2021
Promo KFC Terbaru Diskon CRAZY DEAL 23 – 24 Agustus 2021
CRAZY DEAL 5 DATANG LAGI!⁠
Biar makan di rumah tetap puas, KFC Lovers bisa menikmat 5 potong ayam goreng favorit di CRAZY DEAL 5! ⁠
Harganya mulai dari 60 ribuan aja loh, yuk buruan beli CRAZY DEAL 5 buat nemenin WFH atau belajar di rumah! Kamu bisa beli promo ini dengan Takeaway, Drive-Thru, Order Online Delivery, Gojek atau GrabFood ya!⁠
Syarat dan ketentuan:⁠
– Promo Crazy Deal 5 berlaku tanggal 23-24 Agustus 2021⁠ di seluruh outlet KFC Indonesia⁠
– Berlaku untuk take away, Home Delivery, Drive-thru, KFC Catering, Ojek Online dan KFC Box⁠
– Harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap wilayah⁠
– Take away dikenakan biaya tambahan⁠
– Berlaku kelipatan dan tidak ada batasan pembelian⁠

#2 Promo KFC Crazy Deal Senin – Rabu!

Promo KFC Terbaru Diskon CRAZY DEAL Juli 2021

Makan anti ribet!!! dengan menu 7 POTONG ayam mulai dari RP 83.636 ribu aja kamu bisa dapetin 7 POTONG ayam…. buat nemeni kamu makan seharian..!!!
bisa langsung pesan melalui take away .drive thru .online delivery atau home delivery telepon ke gerai kfc ga…. buruan ke kfc masi banyak lagi promo lainnya.

#3 Promo KFC SMART FAMILY DEAL

Promo KFC SMART FAMILY DEAL
Promo KFC SMART FAMILY DEAL

Sambut weekend bersama keluarga dengan Smart Family Deal dari KFC! Dari hari Jumat sampai Minggu, nikmati deal promo 4 ayam, 3 nasi, 3 Coca-cola , 2 Sundae + FREE 1 Toy hanya dengan harga mulai dari Rp107.728 aja. Yuk order, biar weekend-mu bersama keluarga jadi lebih seru!
Syarat dan ketentuan
– Berlaku setiap hari Jumat sampai Minggu, sepanjang tahun 2021 di seluruh outlet KFC Indonesia
– Harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap wilayah
– Take away dikenakan biaya tambahan
– Tidak berlaku pembelian menggunakan e-voucher GiftN
Seperti pada promo jco yang terkadang memberikan diskon pada hidangan minumannya. Nah untuk yang menginginkan minuman segar tersebut juga bisa didapatkan di KFC terdekat. Ada beberapa produk minuman dingin berkarbonasi yang bisa dipilih.

Atau Anda juga bisa memilih produk minuman dengan bahan dasar susu. Semua terserah Anda. Datang ke KFC sekarang dan buktikan sendiri kerenyahan ayamnya. Dijamin, Anda dan keluarga akan menyukainya.

Jadi, sudah siap menjelajahi kenikmatan bumbu rahasia dari ayam KFC yang renyah?

Itulah informasi terbaru terkait Promo KFC hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Nantikan terus update promo diskon kfc dan harga menu baru lainnya hanya scanharga.com.

via scanharga

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.