10 Merk Bantal Tidur yang Bagus, Tidur Lebih Nyaman dan Nyenyak

SoPasti.Com

10 Merk Bantal Tidur yang Bagus, Tidur Lebih Nyaman dan Nyenyak

Sumber Gambar: Freepik

Selain suasana yang tenang dan kasur yang empuk, bantal tidur juga sangat mempengaruhi kualitas tidur. Apabila bantal yang digunakan tidak nyaman, kamu akan merasakan pegal dan nyeri otot ketika bangun.

Hal ini akan mempengaruhi produktivitas kita seharian penuh. Jadi, apabila bantal di rumah sudah terasa kempes dan tidak nyaman, sebaiknya pertimbangkan untuk mengganti bantal baru sesegera mungkin.

Rekomendasi Merk Bantal Tidur Terbaik dan Bagus

Saat ini, bantal tidur memiliki beragam ukuran, motif yang lucu sampai polos, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:

Untuk itu, kamu perlu memilih bantal tidur yang nyaman dan cocok. Yuk, simak rekomendasi merk bantal yang bagus berikut ini supaya tidur kamu semakin nyenyak!

1. Florence

bantal tidur florence

Sumber Gambar: Shopee

Merk bantal tidur yang bagus pertama adalah Florence yang selalu menawarkan kenyamanan bintang lima. Bantal tidur Florence ini terbuat dari fiber gel sehingga lebih lembut dan cocok dipakai untuk kamu yang lebih suka tidur dalam posisi terlentang.

Memiliki sirkulasi udara yang lebih baik sehingga terasa sejuk sepanjang malam. Saat digunakan akan terasa empuk dan mewah, serta di bagian luar dilapisi dengan bahan katun yang akan menambah kenyamanan tidur kamu.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 1.000.000

2. Metabe 

metabe pillow

Sumber Gambar: Shopee

Jika kamu sedang mencari bantal tidur berbahan latex, maka Metabe Latex Pillow ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Terbuat dari 100% latex natural yang memiliki karakteristik anti-bakteri secara alami.

Dengan karakteristik tersebut akan sangat berguna bagi kamu yang mempunyai masalah asma. Adanya puluhan rongga udara pada bantal akan memberikan sirkulasi udara yang baik, sehingga terasa sejuk dan selalu bersih.

Baca Juga:

Selain nyaman, merk bantal terbaik satu ini juga baik untuk kesehatan otot leher dan pundak kamu, lho. 

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 1.399.000

3. Elephant

finest fiber elephant pillow

Sumber Gambar: Shopee

Bantal Elephant yang cukup best seller di pasaran adalah Finest Fibre yang empuk dan nyaman. Mereka mengklaim bahwa produknya bersifat anti bakteri dan tidak mudah bau.

Meski tergolong murah, namun dapat dipastikan bahwa kualitas yang ditawarkan tidaklah murahan. Bantal keluaran Elephant ini diisi dengan dakron serta tidak mudah  kempes untuk pemakaian jangka lama.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 100.000

4. Therapedic

merk bantal tidur yang bagus therapedic

Sumber Gambar: Shopee

Apabila kamu memiliki masalah dengan sakit leher saat tidur, cobalah gunakan Therapedic Contour yang akan memberikan kenyamanan sekaligus menjaga kesehatan leher kamu. Bantal ini akan mengikuti kontur leher sehingga kamu terbebas dari sakit leher.

Tak hanya itu, Theraphedic juga menyediakan bantal anatomic memory gel dan ergonomic latex, yang mana dikenal ampuh untuk mencegah atau mengatasi sakit leher.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 450.000

5. Comforta

comforta elegant pillow

Sumber Gambar: Shopee

Sesuai dengan namanya, Comforta memberikan kenyamanan bagi para konsumennya dengan menyediakan bantal tidur terbaik. Tak tanggung-tanggung, merk bantal yang bagus ini memproduksi beberapa jenis bantal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Seperti bantal dacron yang dirancang anti-bakteri dan anti-alergi, serta dijamin super nyaman dengan harga terjangkau. Selain itu, Comforta juga menyediakan bantal latex dan silikon.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 130.000

6. Restking

restking bantal tidur

Sumber Gambar: Shopee

Bantal merk Restking berbahan 100% hollow conjugated fiberfill yang diisi dengan mesin khusus agar penyebaran isi bantal merata, sehingga terasa lebih nyaman saat digunakan.

Merk bantal terbaik ini juga menjamin bahwa produknya bersifat anti bakteri dan bebas bau. Dapat digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa perlu khawatir menjadi bau.

Bagian terpenting adalah harga yang ditawarkan pun tergolong sangat murah mengingat kualitas bantal ini memang sangat bagus.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 42.500

7. King Koil

bantal tidur king koil

Sumber Gambar: Shopee

Merk bantal King Koil menawarkan bantal yang dirancang khusus untuk menopang leher dan kepala dengan optimal, serta tidak cepat bau.

Hal ini berkat bahan polyester fiber yang digunakan sehingga sirkulasi udara yang dimiliki cukup bagus, dan tentunya menawarkan kelembutan luar biasa.

Bantal dari King Koil ini juga mudah untuk dicuci dan cover bantal yang terbuat dari 100% katun, sehingga cocok untuk pemakaian jangka lama.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 750.000

8. Dunlopillo

merk bantal tidur dunlopillo

Sumber Gambar: Shopee

Dunlopillo adalah salah satu merk bantal ergonomic yang bagus dan sudah populer di dunia internasional. Bantal ini terbuat dari bahan natural latex berkualitas tinggi dengan kepadatan medium dan anti-bakteri.

Mengutamakan kenyamanan saat tidur, bantal ini secara khusus didesain oleh para ahli dengan bentuk mengikuti lekukan leher. Maka, kualitas dari bantal Dunlopillo ini sudah tidak perlu diragukan lagi!

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 599.000

9. Spring Air

spring air pillow

Sumber Gambar: Shopee

Spring Air menjadi salah satu kompetitor terkuat dan terbesar bagi King Koil dan Comforta. Pasalnya, brand satu ini menyediakan sejumlah bantal premium dari berbagai jenis.

Varian yang paling populer dari merk satu ini adalah bantal microgellyang memiliki tekstur sehaus bantal bulu angsa dan bisa dicuci dalam mesin.

Selain itu, Spring Air juga menyediakan bantal latex berkualitas tinggi untuk menopang leher dengan optimal. Bahkan, mereka juga menjamin bahwa varian yang satu ini akan memberikan sensasi pijat di area leher.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 490.000

10. Jaco

bantal tidur jaco

Sumber Gambar: Shopee

Jaco menjadi salah satu merk bantal tidur terbaik 2021 yang menawarkan fitur inovatif bermanfaat untuk kesehatan tulang leher. Didesain dengan metode akupuntur untuk mengembalikan lengkungan normal pada tulang leher.

Berbeda dari merk lainnya, bantal Jaco ini memiliki fitur pemanas inframerah untuk relaksasi otot leher dan pundak. Kamu bisa mengatur operasinya menggunakan remote control yang terintegrasi dengan bantal.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 4.280.000

Temukan Merk Bantal Tidur yang Bagus di Shopee

Semoga rekomendasi di atas bisa membantu kamu menemukan pilihan merk bantal tidur yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan, ya!

Untuk menunjang kenyaman tidur setelah melakukan aktivitas selama seharian penuh, Sobat Shopee juga bisa temukan berbagai perlengkapan tidur lainnya seperti spring bed, guling, dan selimut hanya di Shopee!

via shopee

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.