9 Rekomendasi Liptint Terbaik yang Tahan Lama, Bibir Terlihat Segar!

SoPasti.Com

9 Rekomendasi Liptint Terbaik yang Tahan Lama, Bibir Terlihat Segar!

Sumber: Freepik.com

Menggunakan lipstik atau lip cream seharian mungkin terasa kurang nyaman, sebab teksturnya cukup berat. Nah, solusinya, kamu bisa memilih liptint yang tahan lama. Produk makeup yang satu ini terkenal dengan teksturnya yang cair dan ringan.

Namun, apakah ada liptint yang tahan lama? Bukankah warna pada liptint justru mudah pudar dan hilang? Pendapat tersebut tidak sepenuhnya salah, Sobat Shopee. Akan tetapi, ada banyak pilihan liptint terbaik yang bisa menempel lama, kok!

Simak beberapa rekomendasinya di bawah ini, yuk! 

Baca Juga:

Rekomendasi Liptint yang Tahan Lama

1. Everwhite Ultra Lip Tint

liptint tahan lama

liptint tahan lama

Beli Sekarang

Everwhite tidak hanya terkenal dengan produk skincare-nya yang jempolan, loh! Brand ini ternyata punya koleksi liptint yang tak kalah kerennya, yaitu Everwhite Ultra Lip Tint.

Liptint yang satu ini punya tekstur yang sangat ringan dan mudah menyebar pada bibir. Ketika digunakan, bibirmu akan terasa halus, Sobat Shopee! Pasalnya, terdapat kandungan aloe vera dan honey di dalamnya yang mampu melembapkan bibir.

Produk liptint yang tahan lama ini tersedia dalam 6 warna, yakni Wanderlust, Kiss You, Sexy Rose, Wild Berry, Cherry Orange, Lavie. Tak ada salahnya untuk mengoleksi keenam warna tersebut!

Harga: Rp57.000

Baca Juga:

2. Marshwillow Lip and Cheek Tint Mandarin Muse 9901

liptint tahan lama

liptint tahan lama

Beli Sekarang

Marshwillow merupakan brand makeup lokal dengan harga yang sangat terjangkau. Brand garapan aktris Natasha Wilona ini sudah terkenal sejak awal perilisannya, loh.

Salah satu produk terlaris mereka adalah Marshwillow Lip and Cheek Tint Mandarin Muse 9901, sebuah liptint yang diklaim tahan lama. Teksturnya pun ringan, cocok untuk digunakan seharian.

Selain hadir sebagai perias bibir, liptint ini juga bisa diaplikasikan di area pipi sebagai blush. Hasilnya akan terlihat natural dan tahan lama! Sobat Shopee bisa mengoleksi ketiga warnanya, ya, yaitu orange, pink, dan merah.

Harga: Rp25.900

3. SYCA Lip Tint Caramel Beige

liptint tahan lama

liptint tahan lama

Beli Sekarang

Kebanyakan liptint hadir dengan warna-warna terang, seperti orange, pink, dan merah. Namun, jika lebih suka dengan warna gelap, Sobat Shopee bisa memilih SYCA Lip Tint Caramel Beige. Warnanya cenderung gelap dibandingkan produk liptint biasanya. Meski begitu, warnanya tetap cantik dan cocok digunakan di segala situasi, kok!

Liptint ini tak hanya tahan lama, tetapi juga mampu menghidrasi dan melindungi bibir dari pecah-pecah. Menariknya, produk ini tidak lengket sama sekali saat digunakan.

Harga: Rp120.000

4. Implora Cheek and Lip Tint

liptint tahan lama

liptint tahan lama

Beli Sekarang

Ini dia salah satu liptint yang sedang hits, yaitu Implora Cheek and Lip Tint. Dengan harganya yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan liptint yang tahan lama dengan kemasan yang lucu. Ya, liptint ini dikemas dalam botol kaca berbentuk es krim stik, Sobat Shopee!

Selain itu, Implora Cheek and Lip Tint mudah diaplikasikan dan ringan di bibir. Terdapat kandungan vitamin C dan omega 3, 6, 9 di dalamnya juga, loh. Tertarik untuk mencoba keenam warnanya?

Harga: Rp22.800

5. Secondate Milky Gel Lip Tint Gallery

liptint tahan lama

liptint tahan lama

Beli Sekarang

Secondate Milky Gel Lip Tint Gallery didapuk menjadi salah satu liptint yang paling tahan lama! Produk ini baru diluncurkan pada 2020 silam. Namun, pada hari peluncurannya, liptint ini langsung sold out, Sobat Shopee!

Sesuai namanya, produk Secondate ini memiliki tekstur yang lebih menyerupai gel. Setelah diaplikasikan, bibirmu akan terlihat lebih segar, lembap, tetapi tidak kering. Wajib coba!

Harga: Rp129.000

6. Emina Glossy Stain Lip Tint

Emina Glossy Stain Lip Tint

Emina Glossy Stain Lip Tint

Beli Sekarang

Emina memang tak pernah gagal dalam membuat produk makeup yang berkualitas sekaligus terjangkau. Salah satu produk terbaik mereka adalah Emina Glossy Stain Lip Tint

Liptint ini memberikan hasil akhir glossy yang cantik tanpa membuat bibir terasa berminyak. Formulanya juga ringan dan nyaman digunakan sehari-hari, loh! Selain itu, terdapat kandungan avocado oil dan apricot oil yang akan menjaga bibirmu tetap lembap. Bibir pun cantik sepanjang hari tanpa terasa kering!

Harga: Rp47.500

7. Glossy Mood Lip Tint

Glossy Mood Lip Tint

Glossy Mood Lip Tint

Beli Sekarang

Nacific Glossy Mood Lip Tint juga tak kalah bagusnya, loh! Liptint yang satu ini diklaim punya pigmentasi yang tinggi sekaligus tahan lama. Meski begitu, bibirmu akan tetap terasa nyaman, kok, Sobat Shopee.

Pasalnya, ada kandungan squalane oil yang menyehatkan sekaligus melembapkan bibir. Selain itu, hasil akhirnya pun glossy tanpa meninggalkan rasa lengket.

Liptint Nacific ini tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Mellow Peach, Apricot Jam, Apple Romance, Silky Fig, dan My Hearts.

Harga: Rp130.000

8. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Beli Sekarang

Apabila mencari liptint dengan warna yang lebih intens, Sobat Shopee bisa melirik Wardah Everyday Cheek and Lip Tint. Konon, liptint tahan lama ini mampu memberikan hasil yang intens dan natural ala Korea! Adapun blushtensity fit-nya akan memberikan rona yang menyatu sempurna dengan warna kulit alamimu.

Tak perlu khawatir dengan kelembapan bibir. Sebab, produk ini sudah dilengkapi dengan vitamin E dan 7 natural essence yang akan melindungi bibirmu. Yummy fruit aroma-nya juga akan membuat bibirmu lebih wangi!

Harga: Rp44.000

9. La Tulipe Lip Tint

liptint tahan lama

liptint tahan lama

Beli Sekarang

La Tulipe Lip Tint memiliki kemasan yang cukup mitip dengan liptint Implora, yaitu berbentuk es krim stik. Liptint yang satu ini juga tahan lama dan ringan digunakan, loh!

Produk La Tulipe ini sudah mengandung glycerin yang tidak akan menyebabkan bibir pecah-pecah. Adapun hasilnya yang mengkilap akan membuat bibirmu terlihat semakin cantik! Siap-siap mengoleksi deretan warna cantik mereka, ya.

Harga: Rp45.000

Temukan Liptint Tahan Lama di Shopee Beauty!

Sekarang, buang jauh-jauh anggapan bahwa semua liptint mudah pudar. Nyatanya, ada banyak pilihan liptint yang tahan lama, bukan? Jadi, tak perlu ragu, Sobat Shopee. Pilih rekomendasi liptint di atas untuk mempercantik bibirmu, ya!

Selain sembilan liptint tersebut, sebenarnya masih ada banyak pilihan liptint terbaik lainnya. Produk-produk tersebut bisa kamu dapatkan hanya di Shopee Beauty

shopee beauty

Shopee Beauty adalah wadah produk kecantikan dari brand-brand ternama, seperti Everwhite, Marshwillow, Avoskin, Innisfree, Laneige, Somethinc, dan L’Oreal. Produk yang ditawarkan sudah pasti asli dan berkualitas!

Terlebih lagi, Shopee Beauty selalu menyediakan promo-promo menarik yang wajib kamu intip. Beberapa di antaranya yaitu Promo Brand Pilihan, promo terbatas setiap hari Rabu diskon s/d 90%, hadiah, dan pastinya gratis ongkir!

Yuk, segera dapatkan 100% original beauty bersama Shopee!

via shopee

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.