Spesifikasi Desktop Gaming Acer Predator Orion 3000

SoPasti.Com

Tidak hanya luncurkan lini laptop gaming terbaru, Acer juga meluncurkan desktop gaming melalui seri Acer Predator Orion 3000. Desktop gaming ini dirancang untuk para gamer yang mencari pengalaman perangkat keras terbaik di kelasnya yang dapat diberikan oleh perangkat desktop mid-tower.

Acer Predator Orion 3000 dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3070. Dipadu dengan memori DDR4 3200 Hz hingga kapasitas 64 GB, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas, mulai bermain game, streaming, dan mengedit konten digital.

Performanya semakin ditingkatkan dengan arsitektur inti prosesor Intel Core i7 baru yang meningkatkan efisiensi perangkat keras dan perangkat lunak, menghadirkan permainan game yang mulus, frame rate tinggi, serta tampilan imersif yang nyata.

GPU yang digunakan yaitu GeForce RTX 3070 didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere, arsitektur NVIDIA RTX generasi ke-2. Dibangun dengan Ray Tracing Cores dan Tensor Cores yang disempurnakan, streaming multiprosesor baru, dan memori G6 berkecepatan tinggi, teknologi ini memberikan daya yang diperlukan untuk menjalankan game kelas tinggi.

Guna menjaga suhu desktop tetap rendah, sistem pendinginnya dilengkapi dengan kipas FrostBlade 92×92 mm yang dirancang dengan bilah khusus yang dipatenkan memberikan tekanan statis tinggi dan aliran udara untuk memastikan untuk beroperasi pada tingkat yang optimal.

Agar tampilan lebih meriah, terdapat empat LED RGB yang dipasang langsung ke hub kipas FrostBlade, dan pengguna dapat menyesuaikan light bar vertikal di bagian depan casing melalui PredatorSense, aplikasi utilitas khusus Acer yang memungkinkan pengguna untuk mengelola dan memantau sistem, pencahayaan, dan kecepatan kipas dari satu lokasi.

Selain Intel Killer E2600 untuk kecepatan high-end dan Wi-Fi 6 dengan fungsionalitas MU-MIMO, tersedia berbagai macam port USB 3.2 Gen2, baik Type-A dan Type-C, dan audio DTS: X Ultra, Predator Orion 3000 juga menghadirkan opsi panel samping yang memenuhi standar EMI berbahan tempered glass opsional yang memperlihatkan apa yang ada di dalamnya. Dukungan 2 TB PCIe NVMe SSD (1TB x2) hingga 6 TB HDD (3TB x2), menghadirkan kapasitas memori besar yang lega.

via Pemmzchannel

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.