Harga Mobil Bekas Terjangkau, Mudah & Aman di Satu Platform

SoPasti.Com

Selain harga mobil bekas yang terjangkau, ada beberapa value penting lainnya yang harus Anda dapatkan saat bertransaksi mobil bekas

Apa yang Anda cari saat ingin membeli atau tukar tambah mobil bekas? Apakah kemudahan transaksi, keamanan atau harga mobil bekas yang terjangkau? Semua hal tersebut bisa Anda dapatkan dalam satu platform, yakni CARRO Indonesia. Platform mobil bekas satu ini sudah sangat berpengalaman dan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. So, sudah menjadi semangat kami untuk hadirkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi mobil bekas.

<div>Harga Mobil Bekas Terjangkau, Mudah & Aman di Satu Platform</div>

Tim CARRO akan membantu Anda dalam menyiapkan semuanya, mulai dari pengecekan, transaksi hingga dokumen

Platform mobil bekas yang CARRO Indonesia hadirkan terdiri dari dua layanan, yakni offline dan online. Kedua layanan ini berjalan secara harmonis untuk berikan kenyamanan dalam bertransaksi mobil bekas bersertifikasi. Tak hanya itu, kami juga berikan berbagai kelebihan bagi Anda sebagai sebuah value yang tak Anda dapatkan di tempat lain.

–> 5 Keuntungan Memiliki Mobil Mesin Diesel Bagi Anda

Garansi mobil bekas

Selain harga mobil bekas yang terjangkau, CARRO Indonesia juga menawarkan beragam garansi yang bisa Anda nikmati secara gratis sebagai value yang harus Anda dapatkan. Pertama adalah garansi 7 hari uang kembali. Garansi ini hadir untuk menegaskan bahwa setiap mobil yang dijual CARRO bebas dari bekas kecelakaan, banjir atau segala jenis manipulasi atau penipuan. Jika bisa membuktikannya dalam tujuh hari, maka uang Anda akan kami kembalikan 100 persen dengan klaim mudah dan transparan.

Pilihan harga mobil bekas di CARRO

Anda bisa memilih mobil bekas idaman secara digital dan menyenangkan

Selain itu, tersedia pula garansi 90 hari untuk komponen mesin dan transmisi ketika Anda beli mobil bekas di CARRO. Kami sadar bahwa kedua komponen ini sangat penting, maka dari itu kami beri jaminan kualitasnya selama 90 hari. Selain itu, garansi 90 hari untuk mesin dan transmisi untuk membuktikan bahwa setiap mobil yang kami jual sudah melewati inspeksi ketat di 150 titik mobil. bagi yang ingin tukar tambah atau trade in, tersedia pula garansi 1 tahun penuh untuk Anda. Sehingga, tak ada yang perlu Anda kuatirkan lagi.

–> CARRO Automall Show Kini Hadir di Botani Square Bogor!

Asuransi gratis selama 1 tahun

Perlindungan penuh dari CARRO Indonesia tak berhenti sampai garansi aja, namun kami juga hadirkan asuransi secara gratis selama 1 tahun penuh. Tujuannya agar Anda dapat menikmati mobil baru dengan aman dan nyaman. Asuransi ini secara otomatis berlaku setelah transaksi rampung dilakukan dan mobil dikirimkan ke rumah Anda.

test drive mobil bekas

Anda bisa lakukan test drive di rumah atau kantor sebagai bentuk kemudahan dari CARRO Indonesia

Tak hanya perlindungan, CARRO Indonesia juga berikan keuntungan bagi Anda, salah satunya adalah kemudahan jual/beli atau tukar tambah hanya dari rumah atau kantor Anda. Selain itu juga tersedia kesempatan untuk memangkan cashback Rp 15 juta bagi yang lakukan trade in. semua value penting ini hanya bisa Anda dapatkan di CARRO Indonesia.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

via CARRO

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.