Pasang Slide Keren di Website Anda dengan Prime Slider

SoPasti.Com

Pasang Slide Keren di Website Anda dengan Prime Slider – Ingin memiliki website profesional yang keren dan interaktif? Jika iya, maka membuat slide di website Anda adalah sebuah solusi terbaik yang bisa Anda lakukan. Memasang slide bisa digunakan di semua jenis website, namun ini paling sering digunakan di situs web bisnis atau situs web portofolio profesional.

Satu keuntungan yang jelas menggunakan slider adalah Anda dapat menempatkan semua konten penting dalam tampilan slide yang menarik secara visual dan interaktif di bagian atas halaman sebelum konten utama Anda. Ini memungkinkan pengguna melihat sorotan penting dan pengunjung dapat dengan cepat mengambil tindakan.

Jika Anda pengguna WordPress, Anda akan menemukan banyak sekali pilihan plugin yang bisa menampilkan slider yang menarik dan kadang slider juga hadir jadi satu paket dalam tema yang Anda install. Tapi ketika Anda ingin mencoba membuat situs web WordPress menggunakan Page Builder seperti Elementor, ada satu plugin yang menarik perhatian bisa Anda gunakan untuk membuat slide yang keren seperti Prime Slider.

Loading…

Prime Slider For Elementor

Apa itu Prime Slider?

Prime Slider adalah Slider yang memiliki banyak pilihan desain modern yang mengagumkan dan dibuat khusus untuk Elementor Page builder. Ini adalah slider drag and drop dengan banyak variasi pilihan yang bisa Anda pilih untuk berbagai kebutuhan dan jenis website, dan slide ini sepenuhnya responsif yang mendukung semua jenis perangkat, selain itu ini mendukung multibahasa.

Pasang Slide Keren di Website Anda dengan Prime Slider

Prime Slider for Elementor telah dikembangkan dengan standar kode praktik terbaik dunia dan memenuhi validasi yang tepat menggunakan teknologi CSS, HTML5, dan PHP 8.x terbaru untuk menghadirkan slider tingkat profesional untuk Plugin Pembuat Halaman Elementor yang siap untuk WordPress terbaru.

Prime Slider dibuat dengan mengikuti desain trendi terbaru dengan tombol berbagi sosial, judul, sub judul, dan latar belakang. Juga fitur hebat lainnya adalah Anda dapat mengelola logo, menu, offcanvas, dll di satu tempat.

Slide ini sangat mudah digunakan dan desain yang ramah pengguna. Semua slide siap pakai sudah tersedia dan Anda hanya perlu mengedit desain yang telah dibuat sebelumnya di slider utama Prime Slider. Dalam beberapa klik, situs Anda akan menjadi situs web yang mewah dan profesional.

Baca : Element Pack Pro – Addon Terbaik Untuk Page Builder Elementor

Harga Prime Slider

Plugin Prime Slider for Elementor ini hadir dengan dua pilihan yaitu versi gratis dan premium, dimana keduanya memiliki fitur yang berbeda dan tentunya versi premium membawa fitur yang lebih banyak dan menarik untuk website Anda.

harga prime slider

Loading…

Berikut ini adalah daftar harga untuk prime slider pro dengan garansi uang kembali selama 30 hari :

  • Personal :  Harga $7,92 / Tahun, Untuk satu website, Tidak Ada Opsi Label Putih, Tema Rooten, Dukungan 1 Tahun, Pembaruan 1 Tahun.
  • Business : $23, 99 / Tahun, 5 Situs web, Tidak Ada Opsi Label Putih, Tema Rooten, Dukungan 1 Tahun, Pembaruan 1 Tahun
  • Agency : $55, 2 / Tahun, Cocok untuk Agensi Apa Pun, Situs Web Tidak Terbatas, Terdapat Merek Opsi Label Putih, Tema Rooten, Dukungan 1 Tahun, Pembaruan 1 Tahun.

Fitur Prime Slider Gratis

General – Base : General Slider yang dilengkapi dengan beberapa fitur unik. Ini berfokus pada kebutuhan pengunjung yang akan membuat mereka nyaman dengan konten yang lebih terorganisir.

General slider prime

Meteor – Skin : Sama seperti slider general, meteor slider juga memiliki fitur-fitur unik. Tata letaknya berbeda dan penempatan navigasinya juga berbeda.

Crelly – Skin : Simplicity membuat tampilan crelly slider terlihat mewah dan megah dengan tombol share sosial, nomor slider dan navigasi dengan heading dan sub heading adalah fitur utamanya.

Slide – Skin : Untuk memfokuskan slogan utama Anda, slide general slider adalah slider yang benar-benar mengagumkan untuk situs web Anda. Terutama bentuk warna latar belakangnya menjadikan slider ini fitur tambahan luar biasa yang dapat menambahkan lebih banyak nilai ke konten Anda.

Isolate – Base : Menampilkan produk atau layanan Anda – Isolate slider adalah pilihan yang tepat. Tambahkan file media terkait Anda dengan tombol heading dan ajakan bertindak dapat meningkatkan tingkat konversi Anda.

isolate prime slider

Locate – Skin : Slider bersih lainnya dengan gaya desain trendi. Dengan kotak background untuk menyorot file media agar lebih fokus.

Slice – Skin : Desain yang sangat unik dengan ide-ide baru untuk menampilkan layanan atau produk atau tag line Anda. Warna latar belakang tiga bagian yang berbeda memberikan slider ini cara yang lebih dinamis untuk mendesain hero section dengan slider Prime.

Loading…

Coral – Skin : Dapat menampilkan posting blog lebih banyak dari situs web lain di internet.

Folio – Skin : Slider sederhana dengan judul posting, dan foto penulis. Ini adalah desain cara minimal dengan efek sederhana.

Zinest – Skin : Slider posting blog dengan thumbnail posting, judul posting dan opsi kutipan dengan navigasi dan slider utama dasar lainnya.

Flogia Slider – Widget : Anda dapat membuat slider blog baru dengan widget ini. Ini mendukung Query Post sehingga Anda dapat menampilkan entri menurut kueri.

WooCommerce – Base : Jika Anda menginginkan tampilan keren pada beranda situs web berbasis WooCommerce, maka Anda harus menggunakan widget WooCommerce slider ini.

Woolamp – Basis : Jika Anda menginginkan tampilan keren pada beranda situs web berbasis WooCommerce, maka Anda harus menggunakan widget Woolamp slider ini sebagai pilihan.

Multiscroll – Widget : Slider multiscroll hadir dengan beberapa fitur unik. Slide ini fokus pada kebutuhan pengunjung. Buat mereka nyaman dengan konten yang lebih terorganisir.

Dragon – Base : Dragon slider hadir dengan beberapa fitur unik. Slide ini juga fokus pada kebutuhan pengunjung. Buat mereka nyaman dengan konten yang lebih terorganisir.

Blog – Base : Terkadang Anda membutuhkan posting blog Anda untuk ditampilkan di bagian hero untuk meningkatkan pengunjung Anda agar lebih terlibat.

blog slider prime

Pagepiling – Base : Slider pagepiling hadir dengan beberapa fitur unik. Slide ini juga fokus pada kebutuhan pengunjung. Buat mereka nyaman dengan konten yang lebih terorganisir.

Sequester – Base : Sequester slider hadir dengan beberapa fitur unik. Slide ini juga fokus pada kebutuhan pengunjung. Buat mereka nyaman dengan konten yang lebih terorganisir.

Mount – Base : Mount slider hadir dengan beberapa fitur unik. Slide ini juga fokus pada kebutuhan pengunjung. Buat mereka nyaman dengan konten yang lebih terorganisir.

Fitur Prime Slide Pro

Custom Slider – Widget : Anda dapat membuat desain apa pun dengan slider ini. Buat template Anda lalu pilih di bilah geser khusus itu.

WooStand – Base : Jika Anda ingin tampilan beranda situs web berbasis WooCommerce yang keren, Anda harus menggunakan widget WooStand slider ini.

Event Calendar – Widget : Event Calendar Slider hadir dengan beberapa fitur unik dengan fitur Hitung Mundur Event Calendar. Slider ini fokus pada kebutuhan pengunjung. Anda harus membutuhkan ini jika Anda membangun situs berbasis acara.

Fluent Slider – Widget : Anda dapat membuat slider blog baru dengan widget ini. Ini mendukung kueri pos sehingga Anda dapat menampilkan entri menurut kueri.

Flexure – Base : Jika Anda ingin tampilan homepage website berbasis Carousel yang keren, maka Anda harus menggunakan widget prime slider Flexure ini.

Monster – Base : Jika Anda ingin tampilan homepage situs berbasis Carousel yang keren, maka Anda harus menggunakan widget Monster slider ini.

Baca : Ultimate Post Kit – Buat Postingan WordPress Jadi Lebih Menarik

Kesimpulan

Ingin memiliki situs web WordPress profesional maka prime slider for elementor adalah pilihan terbaik untuk Anda. Dengan plugin ini Anda bisa memiliki berbagai macam pilihan slider dengan desain modern yang responsif. Tidak peduli apa jenis situs web Anda, prime slider selalu menyediakannya untuk Anda.

Prime slider sangat mudah digunakan dan ramah pengguna, Anda hanya perlu drag and drop dan mengedit slide siap pakai yang sudah di desain dengan layout yang keren. Membuat slide semudah klik dan dengan cepat situs web Anda akan berbubah menjadi website yang mengagumkan.

Loading…

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

via centerklik

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.