Keren! 5 Lipstik Lokal Ini Sering Dikira Brand dari Luar Negeri

SoPasti.Com

 Keren! 5 Lipstik Lokal Ini Sering Dikira Brand dari Luar Negeri

Para wanita rata-rata gak mau ketinggalan mengenakan lipstik jika beraktivitas. Gara-gara terlanjur terbiasa mengenakan lipstik, pernah pula yang tidak menyangka jika lipstik yang telah dibeli tersebut ternyata bukan produk yang berasal dari luar negeri melainkan produk lokal.

Brand kosmetik lokal saat ini memang sudah semakin berjaya. Hal ini dapat dilihat dari beberapa lipstik lokal berikut ini, baik kemasan dan kualitas benar-benar dapat diacungkan jempol, bahkan kerap dikira merek luar negeri. Gak percaya? Simak dulu yuk.

Produk Rekomendasi

5 Lipstik Lokal yang Nggak Kalah dari Brand Luar

1. Make Over

Tidak sedikit yang mengira Make Over merupakan merek luar, sebetulnya, lipstik merek ini merupakan lipstik lokal. Lipstik Make Over ditampilkan dengan kemasan elegan yang lebih menonjolkan warna hitam sehingga lebih terkesan simpel namun elegan. Semakin kemari banyak produk lain yang dikeluarkannya seperti eyeliner, contour palette, powder foundation, blush on, dan sebagainya.

2. Rollover Reaction

Kemungkinan karena nama brand ini berbahasa Inggris, makanya banyak sekali orang yang mengiranya lipstik lokal ini merupakan keluaran luar negeri. Awalnya CEO yang bernama Naya Tinanda bersama teman-temannya sukses dengan Lip & Cheek Cream, namun karena peminatnya semakin berkembang makanya produk Rollover Reaction semakin bertambah. Ada Halolight yakni blush, highlighter, dan bronzer, kemudian eyeshadow cair, lip gloss, dan sebagainya.

3. ESQA

ESQA merupakan hasil kerja sama dua sahabat yang bernama Cindy Dan Kezia ingin berkontribusi dalam dunia kecantikan. Dengan kemasan eksklusif serta bahan yang ramah dan lembut, ESQA pertama kali menghadirkan lipstik lokal dengan nama Lip Liquid dan Cheek Palette. Bahkan yang paling terakhir, ESQA telah merilis koleksinya dengan BCL, terdiri dari satu koleksi Lip Gloss dan satu koleksi Matte Lip Liquid yang masing-masingnya terdiri dari tiga warna menarik.

4. Goban

Kemasan yang terlihat eksklusif dan nama yang terdengar tak biasa membuat banyak orang mengira lipstik lokal Goban berasal dari luar negeri. Goban Cosmetics dikenal memproduksi lipstik yang tahan lama dan memiliki pigmentasi yang baik. Kini, Goban telah merilis berbagai produk, mulai dari loose powder, eyeliner, hingga concealer.

5. SASC

Nama SASC merupakan singkatan dari Socially Aware Sexy Cosmetics, memiliki misi empowering women agar lebih peduli dengan komunitas lokal. Produk SASC seperti Liquid Lipstick dijual dengan harga terjangkau tapi diklaim bebas paraben dan tidak melalui proses ‘animal tester’. Bangganya lagi, sebagian keuntungan untuk disumbangkan ke badan amal yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hayo, produk yang mana yang sobat Shopee belum pernah coba? Karena lipstik lokal dan makeup lokal semakin baik kualitasnya, yuk, sering-sering gunakan produk dari Indonesia.

Kamu bisa menemukan aneka produk lokal dengan harga bersaing di Shopee Pilih Lokal! Mulai dari produk makeupskincare, fashion, hingga kebutuhan ibu dan anak bisa kamu temukan di Shopee Pilih Lokal, lengkap dengan promo Diskon s/d 80% dan Gratis Ongkir. Yuk, belanja produk lokal di Shopee!

via shopee

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.