Pentingnya Garansi Sebagai Perlindungan Saat Beli Mobil Bekas

SoPasti.Com

Memutuskan untuk beli mobil bekas sebagai alat transportasi selama Hari Raya? Jangan hanya tergoda harga murah, namun pastikan garansinya

Semakin mendekati Lebaran, makin banyak konsumen yang membutuhkan mobil sebagai solusi transportasi yang aman dan aman selama beraktivitas di Hari Raya. Beli Mobil Bekas bersertifikasi menjadi pilihan paling menguntungkan bagi Anda yang menginginkan mobil bekas dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas terbaik layaknya sebuah mobil baru.

Pentingnya Garansi Sebagai Perlindungan Saat Beli Mobil Bekas

Tim CARRO akan senang hati membantu Anda dalam menyiapkan semua kebutuhan saat transaksi

Namun ada hal penting yang harus Anda perhatikan saat memutuskan ingin membawa mobil bekas bersertifikasi pilihan Anda untuk dinikmat bersama keluarga. Salah satunya adalah garansi. Betul! Garansi merupakan wujud jaminan akan kualitas terbaik yang ditawarkan oleh penjual.

CARRO Indonesia, sebagai platform penyedia mobil bekas bersertifikasi terbesar di Asia Tenggara, paham betul bahwa jaminan kualitas merupakan hal yang sangat penting bagi konsumen. Untuk itu, kami menawarkan berbagai garansi yang bisa Anda nikmati, agar dapat menikmati mobil baru dengan aman, nyaman dan tanpa rasa kuatir.

–> Toyota Raize Meluncur, Berikut Fitur Andalan dan Harganya

Berbagai garansi yang bisa Anda dapatkan di CARRO

CARRO Indonesia menawarkan beragam garansi yang bisa Anda nikmati secara cuma-cuma. Pertama adalah garansi 7 hari uang kembali. Garansi ini hadir untuk menegaskan bahwa setiap mobil yang dijual CARRO bebas dari bekas kecelakaan, banjir atau segala jenis manipulasi atau penipuan. Jika bisa membuktikannya dalam tujuh hari, maka uang Anda akan kami kembalikan 100 persen dengan klaim mudah dan transparan.

Inspeksi mobil bekas

Garansi juga menjamin kualitas mobil dan pengecekan ketat di 150 titik

Selain itu, tersedia pula garansi 90 hari untuk komponen mesin dan transmisi ketika Anda beli mobil bekas di CARRO. Kami sadar bahwa kedua komponen ini sangat penting, maka dari itu kami beri jaminan kualitasnya selama 90 hari. Selain itu, garansi 90 hari untuk mesin dan transmisi untuk membuktikan bahwa setiap mobil yang kami jual sudah melewati inspeksi ketat di 150 titik mobil. bagi yang ingin tukar tambah atau trade in, tersedia pula garansi 1 tahun penuh untuk Anda. Sehingga, tak ada yang perlu Anda kuatirkan lagi.

–> Daihatsu Rocky Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 214 jutaan

Gratis asuransi selama 1 tahun penuh

Perlindungan penuh dari CARRO Indonesia tak berhenti sampai garansi aja, namun kami juga hadirkan asuransi secara gratis selama 1 tahun penuh. Tujuannya agar Anda dapat menikmati mobil baru dengan aman dan nyaman. Asuransi ini secara otomatis berlaku setelah transaksi rampung dilakukan dan mobil dikirimkan ke rumah Anda.

pengecekan mobil bekas

CARRO juga hadirkan kemudahan beli mobil bekas hanya dari rumah atau kantor Anda

Tak hanya perlindungan, CARRO Indonesia juga berikan keuntungan bagi Anda, salah satunya adalah kemudahan jual/beli atau tukar tambah hanya dari rumah atau kantor Anda. Selain itu juga tersedia kesempatan untuk memangkan cashback Rp 15 juta bagi yang lakukan trade in. Masih ada program #CARROsalamTHR selama bulan Ramadhan untuk dapatkan berbagai hadiah menarik. Tertarik? cukup kunjungi website kami di Carro.id atau kunjungi CARRO Automall sekarang juga dan nikmati kemudahan dan kenyamanan beli mobil bekas di CARRO Indonesia.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

via CARRO

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.