CARRO Automall Show Kini Singgah di Cilandak Town Square

SoPasti.Com

Setelah sukses hadir di Mall Artha Gading minggu lalu, CARRO Automall Show kini singgah di Cilandak Town Square dan siap menyapa Anda!

Setelah sukses digelar di Mall Artha Gading (MAG) minggu lalu, kini giliran hadir di Cilandak Town Square atau biasa dikenal Citos siap memberikan nuansa baru bagi Anda yang ingin bertransaksi mobil bekas berkualitas. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi Anda, khususnya yang bermukim di selatan Jakarta dan sekitarnya.

CARRO Automall Show Kini Singgah di Cilandak Town Square

CARRO Automall Show siap berikan kemudahan bagi Anda yang ingin bertransaksi mobil bekas berkualitas

Bertempat di lantai 2 East Mall Cilandak Town Square, CARRO Automall Show akan berlangsung mulai dari 26 April hingga 2 Mei 2021 mendatang. Begitu banyak keuntungan dan keseruan yang siap menanti Anda. Tentunya pas banget bagi Anda yang sedang membutuhkan mobil bekas bersertifikasi ingin berkonsultasi atau bertransaksi mobil bekas bersertifikasi.

–> Beli Mobil Bekas Secara Online Kini Semudah Jentikkan Jari

Berbagai keuntungan menanti Anda

Selama CARRO Automall Show, Anda berpeluang besar untuk menikmati ekstra cashback hingga sebesar Rp 15 juta. Kesempatan emas ini tersedia bagi yang ingin membeli atau melakukan trade in/tukar tambah, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan tambahan dana hingga Rp 15 juta, Anda mendapatkan keuntungan berlipat yang bisa digunakan untuk keperluan yang lain.

Ingin berkonsultasi dulu? Tak masalah! Tim CARRO akan siap memandu Anda

Anda juga bisa melihat mobil idaman Anda secara virtual lewat kehadiran gadget yang telah kami siapkan. Menarik sekali bukan? Dengan ditemani tim CARRO, Anda dapat berkonsultasi hingga melihat secara detail mobil idaman Anda, mulai dari foto yang berkualitas hingga informasi seputar mobil yang lengkap.

–> Wah! Promo #CARROsalamTHR Hadir di bulan Ramadhan!

Pengalaman membeli mobil bekas yang menyenangkan

Tak hanya promo menarik dan kemudahan dalam bertransaksi, CARRO Automall Show yang berlangsung di Citos juga menawarkan berbagai game menarik dan seru. Tim CARRO sudah menyiapkan berbagai permainan yang menantang dan mengasah otak demi menghibur Anda bersama keluarga saat mengunjungi booth CARRO.

Penasaran game apa saja yang bisa Anda nikmati? Makanya langsung saja kunjungi booth CARRO Automall Show yang terletak di lantai dua East Mall Cilandak Town Square hingga akhir pekan depan. Jangan sampai terlewat, banyak keuntungan dan keseruan menunggu Anda bersama keluarga. Jangan sampai terlewat ya!

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

via CARRO

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.