Infinix Hot 6X Siap Beredar Di Indonesia

SoPasti.Com – Perusahan Infinix akan meluncurkan smartphone baru. Smartphone baru tersebut adalah Infinix Hot 6X. Infinix Hot 6X Siap Beredar Di Indonesia. Infinix Hot 6X mempuyai layar 6,2 HD + dan mempunyai notch. Rencana untuk penjualannya sendiri bakal mereka lakukan pada tanggal 12 Februari 2019 mendatang melalui program Flash Sale di Shopee.

Dari segi kamera, Infinix Hot 6X memiliki dual Kamera 13 +2 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Kamera Infinix HOT 6X menggunakan teknologi kecerdasan buatan yang membantu mengidentifikasi jenis objek selama sobat memotret.

Infinix Hot 6X Siap Beredar Di Indonesia

Harga Infinix Hot 6X Siap Beredar Di Indonesia
mfidie.com

Infinix Hot 6X ditenagai oleh chipset Snapdragon 425 dengan bantuan RAM 3GB dan memori internal 32 GB. Sebagai tambahan  untuk menemani aktifitas pengguna sehari-hari , smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Infinix HOT 6X sudah terinstal sistem operasi android 8.1.


Baca Juga : 


Perkiraan harga Infinix Hot 6X ini di Indonesia? Hingga saat ini masih belum ada informasi resminya, Jika dilihat dari spesifikasi yang ada kemungkinan harga smartphone Infinix Hot 6X  berada dikisaran angka Rp 2 jutaan.

Nantikan Infinix Hot 6X Siap Beredar Di Indonesia hanya di Shopee.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini kadang kala berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal tersebut, Sobat dapat menghubungi kami disini.