Setelah bocoran foto langsung dari Oppo R19 yang datang bulan lalu, gambar poster dugaan ponsel kini telah muncul online. Ponsel ini diperkirakan akan segera dirilis di Cina dan terlihat memiliki layar tanpa bezel, pengaturan dua kamera, dan panel gradien. Oppo R19 sebelumnya telah dipotret dengan kamera selfie pop-up. OPPO R19 Akan Memiliki Dual Kamera 48MP.

Kamera selfie muncul dari tengah tepi atas langsung di atas kamera belakang di belakang. Ini kemungkinan akan menjadi mekanisme pop-up bermotor. Tidak ada kata pada tanggal rilis Oppo R19 sekarang, namun beberapa rumor mengindikasikan bahwa ponsel itu akan tiba bulan depan.

Bagian depan OPPO R19 telah mencukur bezel tetapi ada potongan tipis di bingkai atas untuk pembicara. Tidak ada lekukan atau lubang punch yang berarti ponsel ini memiliki kamera self-pop-up seperti Vivo V15 Pro. Foto-foto OPPO R19 yang bocor dari minggu lalu sudah mengungkapkan kamera pop-out ponsel meluncur keluar dari tengah.

OPPO R19 Akan Memiliki Dual Kamera 48MP

OPPO R19 Akan Memiliki Dual Kamera 48MP

gizmochina

Di bagian belakang, R19 memiliki kamera belakang ganda dengan lampu kilat LED di atas sensor. Ketiganya berbagi perumahan yang sama dan diatur secara vertikal. Mereka juga diposisikan di tengah perangkat dan terhubung ke bingkai. Poster itu mengatakan kamera utama adalah sensor 48MP.

Tidak ada pemindai sidik jari di bagian belakang tetapi juga tidak ada ikon sidik jari pada layar tetapi kemungkinan besar memiliki pemindai sidik jari dalam layar. OPPO R19 memiliki sentuhan gradien biru-ungu tetapi juga harus diluncurkan dalam warna lain.

Tidak ada info kapan akan diumumkan tetapi kita tidak akan terkejut jika OPPO mengungkapnya di Cina sebelum OPPO F11 Pro diluncurkan di India.


Baca Juga:


Seperti yang disebutkan sebelumnya, meskipun tidak ada tanggal pasti yang telah diungkapkan oleh pabrikan, Oppo R19 diperkirakan akan debut pada bulan Maret.

Dengan OPPO R19 Akan Memiliki Dual Kamera 48MP, cocok sekali untuk para penggemar fotografi. Siapkan uang untuk membelinya ya sobat. via 1, 2.

  1. Beranda
  2. /
  3. Berita
  4. /
  5. OPPO R19 Akan Memiliki Dual...