Investasi, JAKARTA-  PT MD Pictures Tbk (IDX: FILM) mengumumkan akan membagikan dividen dari laba perusahaan pada tahun buku 2020. Keputusan itu ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang berlangsung Kamis, 19 Agustus  2021. 

Berdasarkan keterbukaan informasi yang disampaikan ke bursa, FILM akan membagikan dividen Rp 11 per lembar kepada setiap pemegang saham. Sedangkan Rp 5 miliar disisihkan untuk dana cadangan perseroan. 

Sehubungan dengan pembagian dividen ini, perusahaan telah menetapkan tanggal cum dividen di pasar reguler  dan negosiasi pada 27 agustus 2021 Untuk cum dividen di pasar tunai adalah pada 31 Agustus 2021. Sedangkan ex dividen di pasar reguler dan negosiasi adalah pada 30 Agustus 2021. Untuk ex dividen di pasar tunai adalah pada 1 September 2021. 

Selanjutnya masa recording date pemegang saham yang berhak atas dividen tunai adalah pada 31 Agustus 2021. Untuk masa pembayaran dividen adalah pada 22 September 2021. 

Pada kesempatan yang sama, perusahaan juga menggelar RUPS Luar Biasa yang menetapkan  pengunduran diri Venkatachari Soundararajan selaku Direktur dan mengangkat Priyadarshi Anand sebagai penggantinya. 

Dengan pergantian direksi ini maka susunan direksi MD Pictures hingga 2023 mendatang adalah 

Komisaris Utama : Dhamoo Jethmal Punjabi I 

Komisaris Independen : Sanjeva Advani 

Direksi MD Picture: 

Direktur Utama :  Manoj Dhamoo Punjabi  

Direktur :Shania Manoj Punjabi  

Direktur : Proyadarshi Anand  

Direktur : Sajan Lachmandas Mulan 

Direktur : David Elliot Ulmer 

via tempias