Tahun ini Lenovo akan kembali mengadakan acara tahunan Tech World secara virtual pada tanggal 8 September 2021. Acara inovasi global ini akan berfokus kepada solusi Lenovo untuk menghadapi Next Reality dimana keadaan sekarang yang masih dihadapi dengan kondisi pandemi Covid-19 dan penyesuaian dengan new normal. 

Sejak pandemi dimulai pada tahun 2020, permintaan untuk perangkat PC dan laptop semakin menarik untuk memenuhi kebutuhan kerja dan kehidupan jarak jauh. Pandemi ini telah mengubah berbagai kebiasaan kehidupan masyarakat baik dalam pekerjaan maupun dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bahkan hingga saat ini, Lenovo Group memprediksikan permintaan untuk PC dan laptop akan terus berlanjut hingga tahun 2025. Pengiriman komputer personal naik hingga 13% sebanyak 82.3 juta unit di pertengahan 2021.

Pendapatan Lenovo yang sebelumnya berada di angka $13.3 miliar naik sebanyak 27% menjadi $16.9 miliar. Dengan banyaknya permintaan, CEO Yuanqing Yang menyatakan bahwa kemungkinan akan terjadi ketidakcukupan kesediaan chip secara global di awal tahun depan sementara perusahaan masih memiliki jumlah pesanan yang sangat besar untuk dipenuhi.

Di Annual Tech World Event kali ini, Lenovo mendeskripsikan Next Reality dengan lengkap sebagai era dimana teknologi diciptakan secara hybrid untuk memenuhi kebutuhan kerja dan lingkungan kehidupan, serta model bisnis baru  untuk memberikan solusi teknologi secara global dalam memenuhi tuntutan teknologi yang semakin meningkat.

Sesi yang akan dibuka di Tech World akan dihadiri oleh para pemimpin industry IT yang akan membahas mengenai pandangan teknologi masa depan dan memperkenalkan berbagai solusi baru, inisiatif dan perangkat cloud, evolusi dari model ‘as-a-service’, AI, analitis, green tech, teknologi pendidikan, serta gaming dan hiburan.

Seluruh acara akan ditayangkan secara on-demand dalam 8 bahasa yaitu Bahasa Cina, Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, Korea, Portugis, dan Spanyol. Informasi detail mengenai acara ini dapat dilihat di website Lenovo dan pendaftaran disini.

via Pemmzchannel