Siapa yang tidak galau jika Pacar lagi Sakit, apalagi kalau jaraknya jauh. Perasaan sedih dan galau jadi campur aduk merindukan pacar sehat kembali. Sebagai Pasangan kita akan merasa kesepian dan pacar harus terbaring lemah di kasur menahan rasa sakit dan berharap cepat sembuh.

Agar bisa melakukan kegiatan seperti biasanya terutama agar kembali beraktifitas bersama. Karena itulah Kutipan Kata Motivasi Buat Pacar Yang Sedang Sakit untuk membantu kamu menyemangati pacar yang lagi sakit. Semoga kata-kata untuk pacar yang terbaring sakit menjadi penyemangar agar cepat sembuh.

Inilah Kutipan Kata Motivasi Buat Pacar Yang Sedang Sakit

Walaupun kita menyimpan kecemasan dan sedih yang sangat mendalam ketika orang yang kita cintai dan sayangi terbaring sakit. Kita sebagai pasangan hanya bisa memberi semangat agar cepat sembuh dan yang paling penting adalah mendoakannya agar cepat sembuh dari sakit.

Kutipan Kata Motivasi Buat Pacar Yang Sedang Sakit

Kutipan Kata Motivasi Buat Pacar Yang Sedang Sakit

Yang sabar ya cintaku
Semoga cepat sembuh, semoga diberi kemudahan diangkat penyakitnya .. Aamiin Ya Allah

Cepat sembuh ya cintaku, do’aku selalu bersamamu, dimanapun dan kapanpun pacarmu ini selalu mendo’akan dirimu sayang cepat sembuh…

Hadapi musibah ini dengan tetap semangat ya sayang, janganlah banyak mengeluh banyaklah berdoa. Cepat sembuh beb!

Semoga cepat sembuh ya cintaku.!! Tanpa senyuman dan kehadiranmu membuat hariku hampa dan kosong, seperti semua mati dan tak ada rasa apapun. cepat sembuh ya sayang.

Semangat sembuh ya sayang, percayalah bahwa orangtuamu adalah kekuatan paling hebat untuk menyembuhkan, dan pacarmu yang jauh disini tidak putus berdoa untuk kesembuhanmu.

Kebahagiaanmu merupakan kebahagiaanku juga, apa yang engkau rasakan saat ini diriku juga ikut merasakannya. Semoga lekas sembuh ya cintaku dan bisa sehat seperti biasanya. Aku menunggumu.

Melihat engkau terbaring sakit diriku menjadi sedih. Diriku merasakan sakit  seperti apa yang kamu rasakan.. Semoga cepet sembuh doaku dalam setiap waktu.

Baca Juga :

Tak ada orang lain yang merasa sedih di dunia ini melainkan aku, ketika kamu sakit sayang. Cepatlah sembuh, agar engkau dapat tersenyum dan aku pun dapat bahagia kembali..

Aku selalu ada buatmu,. bagaimanapun keadaanmu.. Walaupun aku tahu kamu sedang sakit hari ini. tapi aku selalu ada untukmu.. Semoga cepet sembuh ya sayang.

Walaupun engkau sakit, diriku selalu ada untukmu, oleh karena itu tersenyumlah atas apa yang terjadi. Kadang semua itu hanya cobaan dari Allah untuk melihat betapa besar kesabaran Hambanya. Semangat sembuh.

Kuatlah sayangku, Jangan Putus Asa, Semangatlah, Semoga penyakitmu segera di sembuhkan dan kita bisa kembali bersama beraktifitas bersama.

Itulah Kutipan Kata Motivasi Buat Pacar Yang Sedang Sakit, bisa untuk pasangan yang lagi sakit, pacar lagi sakit, anak lagi sakit orang tua lagi sakit, saudara yang lagi sakit atau teman kita yang ladi sakit. Semoga semuanya segera sembuh.