Investasi, JAKARTA – PT LCK Globak Kedaton menggelar Rapat Umum Pemagang Saham Tahunan pada Rabu, 25 Agustus 2021. Salah satu keputusan rapat adalah membagi sisa usaha atau laba tahun buku 2020 sebagai dividen.

Berdasarkan risalah rapat, para pemegang saham menyetujui penggunaan laba perseroan untuk tahun buku 2020 sebanyak Rp 4,8 miliar untuk beberapa mata anggaran. Sejumlah Rp 500 juta dibagikan sebagai dividen tunai kepada para pemegang saham. Nilai ini setara dengan Rp 0,5 per lembar saham .

Selanjutnya sejumlah Rp 100 juta digunakan sebagai cicilan dana cadangan Perseroan. Dan Sejumlah Rp 4,2 miliar digunakan sebagai modal kerja Perseroan dan dicatat sebagai laba ditahan Perseroan.

Untuk pembagian dividen ini perusahaan menetapkan jadwal cum Dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi pada 2 September 2021 dan ex dividen pada 3 September 2021. Sedangkan tanggal cum dividen di pasar tunai pada 6 September 2021 dan ex dividen pada 7 September 2021.

Selanjutnya tanggal pencatatan atau recording berlangsung pada 6 September 202. Dan untuk tanggal pembayaran dividen tunai pada 29 September 2021. Tanggal penyerahan bukti rekam dilakukan pada 10 September 2021.

PT LCK Global Kedaton Tbk adalah perdagangan dan konstruksi telekomunikasi, instalasi, pengujian, dan commissioning / ITC. Usaha juga meliputi layanan pendukung untuk base transceiver (BTS), dan CME dan sudah berdiri sejak tahun 2014.

LCKM didirikan pada tanggal 31 Juli 2013 dan langsung memasuki kegiatan usaha di bidang jasa services dan engineering khususnya untuk penyelenggaraan di bidang telekomunikasi. PT LCK Global Kedaton Tbk sudah melakukan hubungan kerjasama dengan di beberapa perusahaan Telekomunikasi Provider dengan sejumlah perusahaan yang merupakan vendor dari Telkomsel, XL Axiata, Huawei, PT. Tower Bersama Group dan PT. Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo).

via tempias