Xiaomi merupakan vendor smartphone yang out the box, dengan menjual smartphone harga murah, dengan memotong jalur distribusi. Smartphone Xiaomi dikenal sebagai vendor yang selalu up to date dalam memberikan fitur terbaru ke dalam MIUI, dan harga smartphone Xiaomi selalu terjangkau. Horee! Iklan di MIUI Xiaomi akan dihapus, saya sebagai pengguna xiaomi sangat senang.

Informasi menarik dari vendor Xiaomi dan Redmi ini yang berpusat di Tiongkok sangat serius dalam membenahi tampilan iklan pada MIUI.

Iklan di MIUI Xiaomi akan dihapus

Iklan di MIUI Xiaomi akan dihapus

Iklan di MIUI Xiaomi akan dihapus

Informasi terbaru menyebutkan, kalau update terbatas akan membuat kita bisa mematikan iklan yang ada pada MIUI smartphone kita. Berita ini pertama kali diinformasikan oleh Android Authority, yang mendapatkan konfirmasi dari perwakilan Perusahaan Xiaomi tentang penghapusan iklan pada MIUI. Tentu pendapatan Xiaomi melalui iklan akan berkurang.

(Perusahaan) dapat mengonfirmasi bahwa (fitur mematikan iklan) sedang diuji. MIUI di China akan mulai menyebar pembaruan dengan sebuah opsi untuk mematikan tampilan iklan di MIUI 9.8.29,


Baca Juga :


Ini bakal mempengaruhi aplikasi (seperti Calendar, installer, Download manager, dll.). Sedangkan untuk lini waktu penyebarannya, saat ini saya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut,”. sebut juru bicara Xiaomi, dikutip dari detik.

Xiaomi sedang melakukan uji coba ‘Ad Switch’ pada MIUI. Fitur ini berguna untuk mematikan iklan smartphone kita. Fitur mematikan iklan ini bisa kalian temukan dalam menu Settings >> Privacy Agreement, etc >> System tool Advertising. Coba cek smarphone xiaomi kalian, udah ada menu itu blm ?? Iklan di MIUI Xiaomi akan dihapus.