Chitika sebagai Alternatif Adsense Tutup tanpa informasi yang jelas. Sopasti mendapatkan email soal penutupan chitika ini.

Chitika Is Shutting Down Effective Immediately

Dear Publisher,

After 15+ years in business and millions of publisher relationships, Chitika is hereby shutting down and closing its business. Our sincere thanks to all our publishers with whom we have enjoyed wonderful relationships over the years. We wish you the best of luck and success as you continue to grow your traffic and revenue.

Chitika Dimatikan Secara Efektif Segera

Penerbit yang terhormat,
Setelah 15+ tahun dalam bisnis dan jutaan hubungan penerbit, Chitika dengan ini menutup dan menutup bisnisnya. Terima kasih tulus kami kepada semua penerbit kami yang telah menikmati hubungan yang menyenangkan selama bertahun-tahun. Kami doakan semoga sukses dan sukses saat Anda terus meningkatkan traffic dan pendapatan Anda.

Chitika Tutup

Chitika Tutup

Pertanyaan yang mengenai Cithika tutup

T: Tindakan apa yang harus saya ambil?
A: Silakan hapus semua kode iklan Chitika dari semua situs web Anda pada atau sebelum 30 April 2019. Setiap kode iklan Chitika atau panggilan lain ke layanan iklan Chitika setelah periode waktu ini akan berhenti beroperasi.

T: Bagaimana dengan penghasilan untuk bulan lalu dan bulan saat ini?
A: Sayangnya, karena pengakhiran kemitraan kami dengan mitra pertukaran terbesar kami, tidak ada pendapatan yang diakumulasikan setelah 1 Maret 2019 yang akan dibayarkan. Semua penghasilan setelah 1 Maret 2019 telah ditagih balik oleh pertukaran dan uang telah dikembalikan ke pengiklan.

T: Bagaimana saya bisa dibayar jika saya memiliki saldo terutang?
A: Pastikan Anda memenuhi persyaratan pembayaran (Payoneer dan Formulir Pajak) dan kemudian ikuti petunjuk ini untuk mendapatkan pembayaran saldo akhir Anda. Kami akan mengeluarkan satu pembayaran terakhir pada 30 April 2019.

T: Bagaimana saya menghubungi Chitika jika saya memiliki pertanyaan tambahan?
A: Anda dapat menghubungi Chitika menggunakan formulir ini


Baca Juga :


Sopasti mendapatkan email ini juga karena mempunyai akun di chitika. ya semoga muncul lagi alternatif adsense yang lain. Chitika sebagai Alternatif Adsense Tutup jangan membuat para blogger merasa kecewa. Kita sama-sama mencari receh dari dunia maya. ^_^