Razer™ brand lifestyle global terkemuka untuk para gamer hari ini mengumumkan peluncuran pertama Razer pada E3 2021 yang diadakan pada hari Senin, 14 Juni jam 05:00 WIB. Min-Liang Tan selaku CEO dan pendiri Razer akan mengungkap sebuah perangkat keras inovatif yang dibangun dengan teknologi serta desain terbaik dari Razer yang akan meningkatkan standar bermain game pada PC.

Hal ini menandakan presentasi pertama Razer pada acara video game global terkemuka E3. Selama ini acara tersebut hanya menyoroti industri video game terbaik setiap tahunnya dengan partisipasi dari para merek video game terkemuka di dunia. Pada tahun ini Razer dengan bangga menjadi salah satu pembicara utama dan akan membagikan berita perihal inovasi dan perangkat keras yang memaksimalkan hal terbaik dalam sebuah PC gaming.

CEO Razer akan memimpin Razer E3 2021 dalam format extented reality terbaru yang memadukan penonton offline dan virtual dalam menonton presentasi yang imersif. Didukung oleh overlay yang interaktif milik E3, terdapat jutaan penggemar Razer dan gamer dari seluruh dunia dapat bergabung dan terlibat pada siaran langsung tersebut.

Min-Liang juga akan membawakan presentasi bersama dengan orang terkemuka di industri lainnya, dengan tujuan memperlihatkan inovasi yang akan membawa PC gaming dengan performa yang lebih tinggi. Presentasi E3 Razer akan disiarkan secara internasional pada website resmi E3 pada portal dan aplikasi E3 di seluruh situs media partner seperti IGN, GameSpot, PC gamer, GamesRadar+ dan saluran sosial media Razer.

Untuk informasi lebih lanjut terkait partisipasi Razer di E3, anda bisa kunjungi link Razer E3 2021 Keynote Event .

via Pemmzchannel