Berikut Cara Cepat Menghilangkan Bau Mulut. Bau mulut adalah satu hal kecil yang bisa membuat kamu malu loh guys, gimana tidak, coba kamu bayangin kalau lagi ngobrol dengan atasan, guru, dosen atau orang penting lainnya dan kamu bau mulut, pasti mereka akan mengira kamu orang yang jorok dan tidak peduli dengan kesehatan mulut kamu.

Cara Cepat Menghilangkan Bau Mulut

Bau mulut sebenarnya terjadi kerena beberapa hal, seperti penyakit amandel dan obesitas. Orang yang mempunyai masalah dengan amandelnya akan memiliki mulut yang bau dan tidak enak, begitu pula dengan orang yang memiliki berat tubuh berlebihan, orang yang berat tubuhnya diatasi normal pasti akan mengalami beberapa masalah pada pernafasan dan hal itu akan menyebabkan masalah pada mulutnya sehingga akan mengeluarkan bau yang tidak enak.

Baca Juga:

Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami

Tips Mudah Mencegah Maag Kambuh

Untuk mengatasi masalah bau mulut ini, tak cukup hanya dengan menggosok gigi saja atau menggunakan penyegar mulut, penyegar mulut hanya bertahan sementara saja, untuk itu kamu perlu cara lain yang lebih ampuh dan aman.

Baking Soda

Cara pertama yang bisa kamu gunakan adalah dengan baking soda, berkumurlah dengan baking soda yang sudah kamu campur dengan air. Cara ini akan menghilangkan bakteri dalam mulut kamu, sehingga mulut kamu akan lebih segar dan tidak baik tentunya.

Daun Kemangi

Cara Kedua yang tak kalah ampuhnya adalah Daun kemangi, jika kamu tak mau ribet dan mau yang instan, kamu bisa mengkonsumsi 5 sampai 8 daun kemangi. Kamu kunyah seperti permen dan mulut kamu akan kembali segar tanpa bau mulut lagi.

Itulah Cara Cepat Menghilangkan Bau Mulut. Malu klo lagi ngobrol bau mulut ya sobat. ^_^