Informasi dari Asus, “the revolution is coming” dan Zenfone 6 yang baru (berbeda dengan Zenfone 6 yang lama) akan “defy the ordinary“. Itulah tagline flagship terbaru dari Asus, Zenfone 6. Sebelumnya Vivo meluncurkan iQoo dengan tagline born powerful dan monster insider.

Kebanyakan  vendor ponsel meluncurkan smartphone baru dan menampilkan teknologi baru di MWC, Asus malah memasang iklan ZenFone 6 di majalah di sana. Asus tidak membuat pengumuman, mengirim undangan, atau memposting teaser untuk ZenFone 6. Sebagai gantinya, raksasa Taiwan itu memasang iklan minimalis di dalam Pratinjau Pertunjukan Resmi untuk MWC oleh Mobile World Live. Publikasi ini dimiliki oleh GSMA, asosiasi yang sama di belakang MWC. Unggulan dari seri ZenFone 6 akan menjadi penerus ZenFone 5Z.

Asus ZenFone 6 akan diluncurkan Bulan Mei

Asus ZenFone 6 akan diluncurkan Bulan Mei

gsmarena.com

Kita berharap untuk melihat lebih banyak bocoran yang mengungkapkan ZenFone 6 sebelum acara resmi, uang dijadwalkan 16 Mei 2019 dan berlangsung di Valencia, Spanyol sumber dari gsmarena. Iklan tersebut menyatakan bahwa peluncuran seri ZenFone 6 akan berlangsung di Valencia, Spanyol pada 16 Mei. Di samping tanggal peluncuran adalah siluet smartphone dengan layar tanpa bezel. Orang-orang di Lowyat pertama kali melihat iklan di majalah ketika mereka mengambil kartu pers untuk MWC 2019.


Baca Juga :


Anehnya, berbeda gsmarena yang menyebutkan tanggal 16 Mei, dengan jepretan photo iklan majalah. Di Majalah disebutkan tanggal 14 Mei.

Asus ZenFone 6 akan diluncurkan Mei

lowyat.net

Asus belum membuat pengumuman atau informasi ZenFone 6 di media sosial dan ini bisa menjadi petunjuk pertama dari smartphone baru ini. Ini juga bisa berarti bahwa Asus hanya akan mengumumkan tanggal peluncuran untuk ZenFone 6 di MWC 2019. Asus ZenFone 6 akan diluncurkan Bulan Mei, mari kita nantikan kehadirannya. via 1, 2.