Seri smartphone Xiaomi Redmi Note 10 sudah memiliki daftar lima smartphone yang di antaranya adalah Redmi Note 10, Redmi Note 10 Pro, Redmi Note 10 Pro Max, Redmi Note 10 5G, dan Redmi Note 10S. Kali ini, kita sepertinya bakal mendapat yang terbaru bernama Redmi Note 10 Ultra.

Menurut laporan oleh 91Mobiles, spesifikasi Redmi Note 10 Ultra bocor karena situs web Xiaomi China secara singkat mencantumkan smartphone tersebut. Ini membocorkan tampilan kamera belakang serta spesifikasi smartphone tersebut. Tapi tampilan penuh dari panel belakang segera dibocorkan oleh keterangan rahasia Abhishek Yadav di Twitter.

Menurut desain yang bocor, Redmi Note 10 Ultra akan hadir dengan pengaturan kamera tiga belakang dengan bingkai  logam persegi panjang di sekitar lampu kilat LED dan lensa kamera utama. Panel belakang juga tampak memiliki pola garis-garis vertikal, yang bisa kita asumsikan adalah warna biru aqua.

Adapun spesifikasi dari situs bocoran bahwa Redmi Note 10 Ultra tampaknya akan menampilkan layar AMOLED 6,53 inci. Sedangkan untuk bagian internal, smartphone ini akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 1100 SoC bersama dengan baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Ponsel ini akan mendukung konektivitas 5G dan tersedia dalam tiga model di China: RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB, RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB, dan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Sementara bocoran menunjukkan bahwa smartphone akan tersedia dalam pilihan warna aqua blue, kami berharap akan ada lebih banyak pilihan saat peluncuran.

Situs web hanya mencantumkan model Redmi Note 10 Ultra 6GB + 128GB dengan harga RMB 1799 (sekitar Rs 20.500). Sementara desain smartphone tampaknya cukup banyak dikonfirmasi, kami akan menunda konfirmasi spesifikasinya sampai informasi nyata dari perusahaan dibagikan.

via Pemmzchannel