5 Hal yang Membuat Anda Gagal Diet


SoPasti.Com – Ketika Anda membuat pilihan yang lebih sehat dan mendapatkan 10.000 langkah Anda (hampir setiap hari) tetapi timbangan itu masih menolak untuk mengalah, itu bisa mengecewakan. Ahli diet Melanie McGrice mengatakan ketika datang untuk makan sehat, hal-hal kecil pasti menambah – dan itu tidak selalu apa yang Anda “makan”.

Salah satu penyebab kegagalan diet yang paling umum adalah kalori cair,” kata Melanie. “Minum jus, air vitamin, kopi yang mengandung sirup, alkohol dan minuman ringan secara signifikan meningkatkan asupan kilojoule kita tanpa membuat kita merasa kenyang.”

Dan dengan siapa Anda mungkin menjadi masalah juga. “Penelitian menunjukkan bahwa kita cenderung makan apa yang dimakan teman-teman kita. Jadi, dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang tidak makan dengan sehat berarti kita cenderung tidak makan dengan sehat. ”

5 Hal yang Membuat Anda Gagal Diet

5 Hal yang Membuat Anda Gagal Diet
Godaan Diet

Berikut adalah 5 hal dilansir lifestyle.com.au yang mungkin menghambat Anda untuk menurunkan berat badan – dan cara mengatasinya.

1. Mempunyai Lemari Es Ukuran Besar

ebuah studi oleh Brian Wansink, seorang profesor ilmu gizi dan perilaku konsumen di Cornell, menemukan keluarga dengan lebih banyak makanan di rumah akan lebih banyak memakan makanan. “Secara umum, semakin besar lemari es, semakin banyak kita cenderung untuk tetap menghabiskan isinya,” Wansink menjelaskan. “Dan semakin banyak pilihan makanan, semakin besar kemungkinan Anda melihat mata Anda sebagai sesuatu yang lezat.

Studi keduanya: ketika diminta menyiapkan makanan dari lemari es mereka, pemilik sebuah kulkas besar membuat makanan lebih besar daripada kulkas kecil. Dia secara khusus merekomendasikan mengarahkan model yang jelas dari sisi ke sisi. “Dengan ini Anda cenderung membuka kedua pintu sekaligus, mencari sesuatu untuk dimakan,” katanya. “Dan karena makanan di sisi freezer cenderung kurang sehat – es krim dan sejenisnya – Anda cenderung membuat pilihan yang buruk.”

2: Musik yang Terdengar

Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Journal of Academy of Marketing Science melaporkan semakin keras musik yang diputar di gerai makanan, pilihan makanan kita yang tidak sehat. Yang mungkin menjelaskan mengapa tidak mungkin menolak burger di tempat nongkrong hipster super keren yang memompa keluar AC / DC. Hasil dari tiga percobaan menunjukkan bahwa musik ambient volume rendah menyenggol konsumen menuju pilihan makanan yang lebih sehat.

3. Ukuran peralatan makan

Karena peralatan makan kami semakin besar, maka porsi kami lebih banyak. Pikirkan kualitas daripada kuantitas: menukar piring kecil untuk hidangan utama dan mangkuk sereal untuk pasta. Gelas juga telah meningkat dalam ukuran dari kapasitas 65ml 300 tahun yang lalu menjadi 450 ml hari ini – yang secara signifikan menambah asupan kilojoule kita jika Anda menikmati minuman di penghujung hari.

Ekstra 500 kJ dari segelas air teh sebelum makan malam mungkin tidak tampak seperti banyak, tetapi ketika Anda menambahkan 500 kJ dengan tujuh malam per minggu, 52 minggu per tahun, lebih dari 10 tahun … tiba-tiba kita berbicara sekitar 260.000 kJ! ”Melanie menjelaskan. Sementara Theresa Marteau, direktur unit penelitian perilaku dan kesehatan di Universitas Cambridge mengatakan “peralatan makan yang lebih kecil akan mengurangi berapa banyak yang kita konsumsi hingga 16 persen pada orang dewasa per hari”.


Baca Juga :


4. Nonton TV Drama Korea

Makan sadar adalah hal – untuk alasan yang baik. Terlalu mudah untuk makan berlebihan ketika fokus Anda ada di TV atau tablet, daripada apa yang masuk ke mulut Anda. Belum lagi membawa TV godaan tambahan – satu studi menemukan orang yang menonton program memasak sambil ngemil makan 34 persen lebih banyak daripada mereka yang menonton acara alam.

Ketika kami makan di depan TV, kami sering menikmati makanan kami, bukannya perlahan menikmatinya, dan kami mengabaikan pesan dari hormon nafsu makan kami yang memberi tahu kami bahwa kami sudah cukup makan,” kata Melanie. “Sungguh menakjubkan apa perbedaan duduk di meja dengan teman atau keluarga dan makan makanan secara perlahan dan sadar dapat dilakukan untuk jumlah dan jenis makanan yang kita pilih untuk dimakan.”

5. Kopi dan Teh Manis

Yang manis-manis dari gula otomatis kalori sangat tinggi. Jangan berharap diet berhasil klo masih suka Ngopi dan minum teh manis. Baik itu Kopi atau Teh manis dalam kemasan.

Itulah Hal yang Membuat Anda Gagal Diet. Hindari kalau beneran mau diet ya sobat. ^_^


Pastikan Komentar