Font kursif – juga dikenal sebagai font script – biasa disebut huruf tulisan tangan adalah gaya tipografi yang populer, dan sangat lazim di web. Font ini sering mewakili tulisan tangan, yang berarti jika Sobat memiliki sedikit pengetahuan tentang cara memindai dan memetakan karya seni ke dalam perangkat lunak pembuat font, relatif mudah untuk membuatnya sendiri. Inilah Font Cantik Gratis untuk Desainer pilihan sopasti.

Namun, banyaknya font gratis di internet tidak serta merta membuat segalanya lebih mudah bagi para desainer. Mungkin sulit untuk menemukan berlian dalam keadaan kasar. . Semuanya gratis untuk digunakan dalam proyek pribadi, tetapi beberapa memiliki aturan berbeda untuk penggunaan komersial, jadi pastikan sobat memeriksa ulang dengan pemiliknya.

Font Cantik Gratis untuk Desainer

Serendipity

Serendipity Font Cantik Gratis untuk Desainer

Jika Anda mencari font kursif gratis yang indah, maka dengan keberuntungan Serendipity ada di sini untuk membantu. Dibuat oleh The HungryJPEG, font ini gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial, dan tersedia dalam format OTF dan TTF. Dikemas dengan lebih dari 90 karakter yang digambar tangan, Serendipity adalah cara sempurna untuk menambahkan sedikit individualitas pada desain huruf dan logo.

Youth Touch

Youth Touch Font Cantik Gratis untuk Desainer

Tambahkan energi muda untuk pekerjaan desain sobat dengan font yang hidup ini dibuat oleh Guilhem Greco milik Herofonts. Mampu mendukung 310 karakter, Youth Touch adalah font serbaguna yang bebas digunakan untuk penggunaan pribadi. Namun, jika Sobat mencari lisensi atau memiliki pertanyaan tentang font, silahkan email pembuatnya.

Vegan Style

Vegan Style Font Cantik Gratis untuk Desainer

Font chunky namun ramping yang dibuat oleh Billy Argel. Tidak hanya memadukan keberanian dengan keindahan, tetapi juga mendukung 280 karakter. Sempurna untuk ketika sobat perlu menambahkan sentuhan keanggunan dan kepribadian, font ini gratis diunduh untuk penggunaan pribadi. Jika sobat memerlukan lisensi komersial, yang harus sobat lakukan adalah menghubungi Argel sendiri.

Hickory Jack

Hickory Jack Font Cantik Gratis untuk Desainer

Font kursif santai ini oleh Brittney Murphy, yang mengaku ‘terobsesi dengan font‘. Murphy juga mengatakan di situs webnya bahwa dia ‘bekerja untuk membuat dunia lebih buruk sejak tahun 1983‘, yang terbukti dalam desain Hickory Jack. Jenis huruf ini gratis untuk penggunaan pribadi, tetapi Sobat harus menghubungi Murphy untuk mendapatkan lisensi komersial.

Crunchy

Crunchy Font Cantik Gratis untuk Desainer

Jika Sobat mencari font skrip dengan nuansa yang benar-benar otentik, desain Renyah ini mungkin saja solusinya. Gratis hanya untuk penggunaan pribadi, Crunchy adalah salah satu dari banyak desain yang populer oleh juru ketik Mans Greback. Dengan nuansa vintage yang berbeda, Crunchy sangat cocok untuk semua desain bergaya retro, dan juga akan membuatnya tampak seperti sobat meluangkan waktu untuk menulis sendiri setiap huruf secara pribadi.

Alex Brush

Alex Brush Cantik Gratis untuk Desainer

Font yang indah dan mengalir ini dibuat oleh desainer Rob Leuschke dari TypeSETit. Leuschke berspesialisasi dalam desain huruf dan tipografi yang unik untuk periklanan, branding, promosi, dan hubungan masyarakat. Namun, Alex Brush tersedia gratis untuk proyek pribadi dan komersial. Font ini memiliki fitur ascenders dan descenders pendek, dan bagus dan dapat dibaca, menjadikannya sempurna untuk semua jenis proyek desain.

Lily of the Valley

lily ofh the valley Cantik Gratis untuk Desainer

Gregory Medina – alias dcoxy – mengerjakan banyak sekali font yang gratis untuk penggunaan pribadi, dan Lily of the Valley hanyalah salah satu dari beragam font skrip yang menarik. Bersenang-senang dan unik dengan beberapa hiasan menarik di banyak bentuk huruf, ia menampilkan serangkaian karakter huruf besar dan kecil, ditambah aksen dan simbol. Untuk angka dan bobot tambahan, hubungi Medina untuk membeli lisensi untuk versi lengkap.

Milkshake

Milkshake Font Cantik Gratis untuk Desainer

Laura Worthington adalah tipografi di balik font Milkshake yang tebal dan besar, yang tersedia di Bold Faced Goods. Worthington berkomentar: “Ketika saya melewati tahap desain dan pengembangan, saya benar-benar tertarik pada seberapa bulat dan tebal itu berubah dan saya menyukai tampilan ini – itu membuatnya menjadi font yang kokoh, mampu bertahan dengan latar belakang yang sibuk dan cukup berani. untuk tajuk berita utama atau perawatan judul.

Black Jack

Font Gratis

Desain tipe Black Jack yang canggih ini diciptakan oleh Ronna Penner dari Typadelic. Meskipun font kursif ini hanya tersedia dalam satu gaya, Black Jack terdiri dari 177 karakter, termasuk set lengkap huruf dan angka besar dan kecil. Ini gratis untuk digunakan dalam proyek pribadi dan komersial.


Baca Juga :


Aguafina Script

Aguafina Script Font Cantik Gratis untuk Desainer

Sudtipos membuat yang menarik dan elegan ini menawarkan serangkaian garis bersih yang dapat mengalir tanpa meluas untuk mengisi setiap ruang. Sangat ekonomis dengan penggunaan bentuk hurufnya, mengurangi modal A menjadi stroke naik / turun yang sederhana dengan gerakan gaya. Ini adalah salah satu font kursif yang bagus untuk tajuk tebal.

Tahu!

Tahu! Font Cantik Gratis untuk Desainer

Karya Indonesia. Tahu! dirancang oleh desainer grafis  Syaf Rizal, yang menggambarkannya sebagai “font skrip modern yang bersih dan profesional“. Ini mencakup set lengkap huruf besar dan kecil, ditambah angka, tanda baca dan serangkaian karakter khusus, menjadikannya bagus dan serbaguna. Font skrip ini gratis untuk proyek pribadi dan komersial, sehingga Sobat dapat bebas menggunakannya.

Grand Hotel

Grand Hotel Font Cantik Gratis untuk Desainer

Didesain oleh Brian J Bonislawsky dan Jim Lyles untuk Astigmatic, font ini mengambil inspirasi dari layar judul film 1937 Cafe Metropole yang dibintangi Tyrone Power. Ini memiliki berat klasik dan kehalusan yang membuat Anda berpikir tentang signage tukang dan kerajinan, tetapi huruf kecil kursif cocok untuk sejumlah kegunaan yang berbeda.